Mungkinkah Membuat Phone Sex Senikmat Seperti Melakukan Langsung?

0
21
phone sex

Berada dalam hubungan jarak jauh untuk beberapa waktu memang sulit dan menjadi tantangan sehingga phone sex bisa menjadi sebuah pilihan yang patut dicoba.

Tidak bisa saling melihat satu sama lain secara langsung dan hanya mengandalkan teknologi untuk sebagian besar interaksi diantara kalian. Untungnya, saat ini sudah sangat canggih dengan adanya aplikasi video call untuk membantu tetap berhubungan dengan orang-orang terdekatmu.

Mempelajari cara menjalani kehidupan seks jarak jauh mungkin memerlukan sedikit usaha, kesabaran, dan kreativitas, but you can make it work for your relationship! Kebanyakan orang akan mengatakan bahwa sexting diperlukan jika kamu ingin menjaga hubungan tetap terjaga sampai kalian bisa berkumpul kembali.

Ada banyak upaya yang bisa dilakukan oleh pasangan jarak jauh untuk menyelesaikan dilema tanpa adanya seks. Phone sex, sexting, atau bertukar foto telanjang. Kebanyakan orang akan mengatakan bahwa sexting diperlukan jika kalian ingin menjaga hubungan tetap terjaga sampai kalian bisa berkumpul kembali. Phone sex memang bisa mengintimidasi apalagi buat kamu yang tidak terbiasa berbicara ‘nakal’ atau menggoda.

Meski begitu, hanya dengan mendengar atau membaca kata-kata dan melihat foto erotis pun masih sangat berbeda dengan yang asli. Untungnya, teknologi sangat membantu seperti melalui Skype atau FaceTime untuk kamu pengguna iPhone. Bahkan aplikasi seperti Line dan WhatsApp bisa digunakan untuk video call.

phone sex

Perhatikan penampilan untuk terlihat menggoda

Ini sepenuhnya terserah kamu. Lakukan asal kamu rileks dan nyaman menggunakannya. Kenakan pakaian dalam yang menampilkan lekuk tubuh, ini dapat membantu kamu membuka percakapan menuju ke topik yang lebih dalam.

Jangan terlalu serius

Tidak mengapa untuk mengambil napas sejenak dan tertawa tentang betapa anehnya ini semua. Dalam kehidupan nyata saja jika kalian berada dalam suasana yang canggung, tentu akan saling tertawa bukan? Hal yang sama pun berlaku untuk phone sex.

Sentuhlah bagian intim kamu sendiri

Pada dasarnya, melakukan hubungan seks melalui telepon hanyalah sekedar masturbasi satu sama lain dan membicarakannya bersama. Jika kamu biasanya menggunakan vibrator atau mainan lain atau hanya menggunakan jari kamu, beri tahu pasangan. Tentu pasangan akan semakin jauh untuk membayangkan apa yang sedang kamu lakukan tanpanya.

Jangan malu tentang perkataanmu

Menggunakan beberapa kata ‘kotor’ jauh lebih baik untuk phone sex. Kamu bisa menggoda pasangan sambil mendesah dan berbicara sesuatu hal yang ‘nakal’. Jangan takut apalagi malu menggunakan semua kata yang kamu inginkan. Jika kamu masih merasa tidak yakin tentang cara mengutarakan pikiran kamu, cobalah membaca cerita fiksi yang erotis sebagai inspirasi. Dapatkan kata-kata yang terasa lebih alami bagi kamu.

Manfaatkan teknologi

Kalau bosan hanya dengan mendengarkan suara saja, kalian bisa menggunakan video call. Melakukan masturbasi bersama adalah ide yang sangat bagus, apalagi dengan sambil melihat satu sama lain. Obrolan video dapat terasa lebih rentan bagi orang yang pemalu karena kalian mungkin merasa sedikit lebih sulit untuk berbicara tentang seks ketika saling menatap. Meskipun demikian, itu mungkin cara paling menarik untuk mempertahankan kehidupan seks ketika kalian harus terpisah.

Ingin Panaskan Gairah Seks Pria?, Ini Caranya

Buatlah kencan rutin

Tidak perlu perencanaan yang rumit, tetapi setidaknya pilihlah waktu ketika kalian berdua memiliki setidaknya satu jam atau lebih untuk bersantai tanpa gangguan dari siapapun. Selama momen intim berlangsung, pastikan kamu sedang sendirian. Yang terpenting, jangan lupa untuk menutup dan mengunci pintu.

Kenali tubuhmu

Jika kamu tidak terbiasa melakukan masturbasi secara rutin, bicarakan kepada pasangan. Perhatikan juga bahwa kamu memiliki seseorang di sana yang sedang menonton kamu melakukan masturbasi. Hal ini tentu dapat membangkitkan gairah atau nafsu kamu tetapi bisa juga menjadi sesuatu yang sangat membingungkan. Jadi kamu harus tahu persis apa yang akan bisa membuat kamu orgasme sebelum mencobanya di kamera.

Komunikasikan

Akhirnya, dan mungkin yang paling penting adalah berkomunikasi dengan pasangan. Jika sesuatu berhasil bahkan jika kamu mencapai orgasme, katakan demikian. Jika kamu menikmati sesi tersebut, teriakkan dengan eranganmu. Namun, jika ada yang aneh, bicarakan itu dan buat janji untuk mencobanya lagi. Tanyakan pada pasanganmu apa yang dibayangkan tentang kehidupan seks kalian ketika harus berpisah. Rencanakan dan diskusikan strategi mana yang kalian rasa nyaman untuk dicoba.

Bersenang-senanglah!

Tidak dapat melakukan kontak fisik secara langsung adalah kesulitan yang kalian harus hadapi selama berjauhan, tetapi sebaliknya ini malah akan memaksa kalian untuk mencoba hal-hal baru untuk memuaskan hasrat yang tertahan. Mungkin bisa berfantasi atau bermain peran, mungkin juga bisa mencoba mainan baru seperti dildo atau vibrator. Selain itu, cobalah posisi yang berbeda untuk memastikan pasangan melihat bagian-bagian diri kamu yang paling disukainya.

Hope Howard, Mantan Tentara yang Kini Alih Profesi Jadi Model Paling Seksi!

Bagi banyak pasangan, tahap berikutnya mungkin bermain peran atau berfantasi. Pertimbangkan untuk menjelajahi fantasi yang selalu menjadi sesuatu hal yang menarik bagi kalian berdua secara pribadi. Apa pun yang kalian katakan, cukup buat dialognya sederhana dan fokus pada hal yang bisa merangsang kalian.

Terakhir, jangan terlalu khawatir jika ada yang terasa aneh atau kamu tidak dapat orgasme di layar. Bagi sebagian orang, masturbasi adalah sesuatu yang biasa mereka lakukan secara pribadi dan perlu penyesuaian agar terbiasa melakukannya di depan orang lain.

Ketika kamu berada dalam hubungan jarak jauh, kamu akan menyadari betapa berharganya waktu saat bersama. Berilah waktu untuk menyesuaikan diri dengan transisi yang ada. Ingatlah untuk tetap menjadi diri sendiri. Beberapa cara membuat kamu merasa seperti harus bertindak atau berpura-pura menjadi orang lain. Tetapi kamu tidak perlu menjadi orang lain selain diri kamu sendiri.

(Visited 1,856 times, 1 visits today)