Hah, Barbershop Ini Gandeng Para Penari Striptis untuk Gaet Pelanggan!

0
10
Hah, Barbershop Ini Gandeng Para Penari Striptis untuk Gaet Pelanggan!

Penari striptis alias wanita telanjang meliuk-liuk di sebuah barbershop? Ya, nyatanya hal ini benar terjadi di sebuah tempat cukur rambut  di Kazakhstan!

 

Banyak jalan lain ke Roma. Ungkapan itu sepertinya pantas disematkan ke pemilik Barber Shop alias tukang cukur rambut di Öskemen, Kazakhstan,  bernama Old Bay Salon.

Sepertinya bosan dengan cara kampanye iklan online yang biasa-biasa saja, tempat cukur pria ini langsung menggandeng para penari telanjang untuk mempromosikan barber shop-nya!

Tanpa Disadari, Mengapa Kita Sering Melakukan Body Shaming?

Ya, namanya juga penari telanjang, pakaian yang mereka kenakan pun minim, hanya mengenakan bra dan celana dalam  yang dibalut dengan sebuah celemek hitam, sehingga tubuh bagian belakangnya tampak nyata.

Seperti yang dilansir The Sun, mereka tentu bukanlah pekerja sungguhan yang bisa memangkas rambut. Para penari telanjang itu disewa dari klub bugil terdekat. Entah berapa uang yang harus dirogoh untuk menyewa mereka, pastinya cukup menguras kas!

Hati – Hati Terlalu Banyak Konsumsi Gula Bisa Bikin Libido Merosot

Namun,  berkat kampanye iklannya ini, gayung bersambut. Para netizen langsung bereaksi. Salah satu pengguna Facebook bereaksi: “Saya pikir rambut saya terlalu panjang, lebih baik pergi ke tukang cukur. ASAP!”

 

(Visited 507 times, 1 visits today)