Wow, 5 Gerakan Sederhana Ini Bisa Perbesar Mr.P Tanpa Harus Bedah Plastik!

0
98
Wow, 5 Gerakan Sederhana Ini Bisa Perbesar Mr.P Tanpa Harus Bedah Plastik!

Terkait soal ukuran penis, sebenarnya ada beberapa tips non-bedah yang dapat dilakukan untuk “memperbesar” penis. Ya, hanya dengan melakukan gerakan sederhana ini saja!

 

Banyak cara yang mengklaim telah menemukan rahasia besar untuk penis besar, mulai dari pil pembesar penis, pompa, olahraga, hingga bedah plastik. Nah, selain metode tersebut, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membesarkan ukuran penis hanya dengan gerakan sederhana saja.

Ya, cara membesarkan alat vital pria dengan tangan sendiri ini sudah ada turun temurun dari bangsa Arab sejak ribuan tahun yang diajarkan hingga generasi penerusnya. Lalu, seperti apa caranya?

1. Cengkeram dengan Lembut

Tentu saja gerakan ini tidak mengajarkan Anda untuk mencengkeram penis dengan keras. Namun lakukan dengan lembut namun tegas. Tujuan dari gerakan ini adalah untuk meningkatkan sirkulasi darah ke penis sehingga mampu memperbesar ukurannya.

2. Basuh dengan Handuk Hangat

Dengan menggunakan handuk hangat, tempatkan handuk tersebut di penis Anda. Hangatnya suhu dari handuk ini akan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga mengurangi masalah yang berhubungan dengan disfungsi ereksi.

Menurut Penelitian, Wanita yang Memiliki 5 Kebiasaan Ini Diyakini Hebat di Atas Ranjang!

3. Ereksi

Ternyata dengan ereksi, Anda bisa meningkatkan ukuran penis lho. Tentu saja untuk melakukannya Anda harus mengalami ereksi terlebih dahulu. Setelah Anda ereksi, baru lakukan peregangan ke arah yang berbeda selama 10 detik setiap arahnya.

4. Meregangkan

Untuk melakukan gerakan ini, buatlah jari tangan Anda seperti membentuk tanda OK. Kemudian pegang penis Anda masih dengan bentuk jari seperti tanda OK tersebut. Lalu, secara perlahan pegang porosnya dan tarik seperti meregangkan. Lakukan gerakan ini ke arah yang berbeda-beda dengan durasi waktu masing-masing selama 7 menit.

Man, Ini 4 Jurus Cegah Aroma Tak Sedap Sang Mr. P

5. Dengan jempol

Teknik yang berikut ini untuk meningkatkan kerasnya penis. Caranya adalah dengan menempatkan jempol dan telunjuk Anda di kepala penis. Lalu dengan jari yang lain, pegang badan penis. Kemudian tarik kepala penis dengan lembut namun tegas ke arah bawah. Ulangi gerakan ini dengan durasi sekitar 10 detik.

(Visited 28,367 times, 1 visits today)