Seperti Apa Persamaan Antara Selingkuh dan Kecanduan Seks? Ini Kata Peneliti..

0
1
Seperti Apa Persamaan Antara Selingkuh dan Kecanduan Seks? Ini Kata Peneliti..

Faktanya ada persamaan antara perselingkuhan dengan kecanduan seks. Ya seperti yang dikemukakan oleh seorang pakar asmara alias konsultan hubungan percintaan  dalam penelitiannya berikut ini!

 

Robert Weiss, seorang ahli psikologi dan juga konsultan hubungan percintaan, menemukan fakta tentang faktor perselingkuhan dalam hubungan. Ada banyak persamaan antara tukang selingkuh dengan kecanduan seks.

Ketidaksetiaan (tindakan perselingkuhan) adalah merusak kepercayaan yang timbul dari hubungan intimasi yang bersifat rahasia dari pasangan utama seseorang. Weiss yang telah berpengalaman hampir 30 tahun menangani klien yang suka berselingkuh, kecanduan seks, tidak setia, dan pecinta kegiatan intim digital.

Yang menyakitkan dari perselingkuhan adalah kehilangan kepercayaan dengan terus menerus menjaga rahasia dan memanipulasi pasangan, dan tidak akan pernah mempercayai partner yang ketahuan berselingkuh. Tindakan seksual tidaklah menimbulkan rasa sakit sedalam kehilangan rasa kepercayaan.

Ssst, 7 Trik Sexhacks Ini Bisa Puaskan Pasangan Secara Maksimal Lho!

Lalu, bisakah kecanduan seks dan menjadi tukang selingkuh bersamaan?

Jawabannya adalah ya. Tapi tidak semua tukang selingkuh itu merupakan pecandu aktivitas seksual dan tidak semua pecandu aktivitas seksual. Jika seseorang terus menerus menjaga rahasia tentang kehidpan seksual dan romantisme yang penting dari pasangannya, itu disebut berselingkuh.

Jika orang tersebut juga tidak bisa mengalihkan perhatian dari kegiatan seksual, tidak bisa berhenti sekalipun memiliki keinginan yang kuat untuk berhenti, orang tersebut kemungkinan besar adalah pecandu seks.

Seksi-Seksi Pakai Bikini Di POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash 2018…

Banyak perempuan maupun laki – laki yang berselingkuh dengan orang lain yang bahkan tidak melibatkan aktivitas seksual sama sekali, dan banyak pecandu seks yang tidak terlibat dalam sebuah hubungan romantis sehingga tidak bisa dikatakan berselingkuh, namun tetap sering melakukan aktivitas seksual dengan partner yang bukan secara resmi berhubungan.

(Visited 188 times, 1 visits today)