Pria, Kasitahu Si Dia Kalau 4 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Bokongnya Semakin Seksi!

0
4
Pria, Kasitahu Si Dia Kalau 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Bokongnya Semakin Seksi!

Tidak puas dengan bentuk bokong pasanganmu yang terlihat kendor dan terkesan tak seksi? Lalu ingin biar si dia memiliki bokong mantap sehingga enak dilihat pula jika mengenakan celana jeans? Begini caranya..

 

Ada beberapa metode yang bisa kamu beritahukan ke si dia demi mendapatkan bentuk bokong mantap yang lebih indah dan besar. Ya, untuk mendapatkan pantat indah nan seksi hanya dibutuhkan perubahan kebiasan  seperti ini saja, percaya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini..

bokong mantap

1. Ubah Cara Berjalan

Cara berjalan ternyata bisa mempengaruhi bentuk tubuh lho. Coba suruh pasanganmu untuk mencoba cara berjalan pragawati. Bayangkan jika ada sebuah garis luruh di hadapannya dan ikuti garis tersebut. Ketika berjalan, cobalah untuk berjalan sambil menekuk bahu kamu ke belakang dan lengkungkan punggung bawah.

Ini tidak hanya dapat menonjolkan bentuk bokong si dia, tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih ramping dengan payudara yang akan terlihat menjadi lebih besar.

2. Atur Pola Makan Untuk Bokong Mantap

Atur pola makan pasanganmu dengan diet rendah lemak namun tinggi protein. Mengonsumsi makanan yang kaya protein akan ikut membantu usaha si dia membentuk otot-otot tubuh termasuk membentuk otot bokongnya. Diet rendah lemak akan membentuk tubuhnya lebih sehat dan ideal.

Sering Begadang Bisa Ciptakan Kehidupan Seks Menjadi Lebih Liar?

3. Naik Turun Tangga

Ini adalah cara paling mudah dan alami melatih otot pantat pasanganmu yaitu dengan berjalan naik atau turun tangga. Tak perlu latihan khusus, bila si dia bekerja di gedung bertingkat atau pergi ke tempat yang mengharuskan naik tangga, lakukanlah dengan jalan kaki. Hindari menggunakan lift atau eskalator. memang butuh sedikit pengorbanan berlelah-lelah demi pantatnya yang indah.

4. Pakailah Pakaian yang Pas

Cobalah bicarakan padanya untuk mulai mengenakan pakaian yang pas dengan ukuran pantatnya baik celana dalam ataupun celana panjang yang ia gunakan sehari-hari. Cari bagian yang bisa lebih menonjolkan pantatnya hingga lebih terlihat seksi dan menawan.

Selain Untuk Kesehatan, Sederet Makanan Ini Baik Bagi Kesuburan Pria..

 

So, coba ajarkan pasanganmu pelan-pelan agar hasil dari bokongnya semakin seksi maksimal ya!

(Visited 151 times, 1 visits today)