Ssst, 7 Trik Sexhacks Ini Bisa Puaskan Pasangan Secara Maksimal Lho!

0
2
Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

Dalam kehidupan sehari-hari, ada kalanya agar semua menjadi mudah kita harus mengetahui lifehacks. Tak hanya itu, urusan ranjang pun harus berjalan dengan mudah dengan 7 tips sexhacks ini!

 

Berhubungan seksual adalah hal yang menyenangkan, tapi hubungan seksual seharusnya memberikan kesenangan yang maksimal. Dengan Sexhacks ini, hubungan seksual akan mencapai kepuasan maksimal. Ini bukan tips atau trik, tetapi cara cara ini bisa langsung kamu implementasikan. Seperti dilansir dari Yourtango, inilah 7 tips sexhacks yang perlu kamu coba..

1. Dispenser Sabun

Daur ulang dispenser sabun menjadi dispenser lubricant. Jangan lupa siapkan dispenser sabun lainnya yang berisi sabun untuk membersihkan sisa-sisa pelumas.

2. Sikat gigi elektrik

Jika tidak tahu harus membeli vibrator dimana atau merasa vibrator terlalu mahal, gunakan sikat gigi elektrik.

3. Suara Tersedak

Bagi wanita yang tidak bisa melakukan oral seks hingga bagian terdalam mulut, solusi paling mudah adalah untuk membuat suara seolah – olah kamu tersedak. 98 persen dari laki – laki tidak menyadari bahwa itu palsu dan direkayasa.

Selain Untuk Kesehatan, Sederet Makanan Ini Baik Bagi Kesuburan Pria..

4. Femoral

Melakukan hubungan seksual tanpa sesungguhnya melakukan penetrasi. Hal ini disebut dengan femoral. Basahkan paha pasangan wanita dengan lubricant dan lakukan penetrasi pada paha yang dieratkan. Sensasi yang diberikan akan tetap menyenangkan dan memuaskan seperti berhubungan seksual.

5. Vibrator untuk Laki-Laki

Puaskan pasangan laki – laki dengan vibrator. Bagaimana caranya? Tempatkan vibrator di antara penis dan testis.Sebagian orang merasakan kenikmatan ini tapi tidak semua orang menyukainya, pastikan pasangan kamu menyukainya atau tidak.

6. Berciuman Kala Klimaks

Berciuman ketika hampir mencapai klimaks untuk sensasi bercinta yang romantis. Bisa diterapkan dengan orang yang kamu cintai ataupun tidak. Jika kamu menginginkan hubungan seksual berakhir penuh cinta, coba saja dan rasakan sensasinya.

Oh Jadi Ini Alasannya, Kenapa Banyak Wanita Menyukai Pria Berkumis!

7. Minyak kelapa Sebagai Pelumas

Minyak kelapa dapat digunakan sebagai pelumas jika kamu tidak memiliki lubricant. Minyak kelapa memiliki beragam keuntungan seperti harganya yang tidak mahal, beraroma sedap, memiliki rasa yang enak (bisa digunakan untuk sensasi oral yang lebih nikmat). Selain itu, minyak kelapa merupakan pelembab, membunuh bakteri dan jamur yang akan membuat seks lebih hiegenis. Perlu diingat jangan menggunakan minyak kelapa dengan kondom karena akan menyebabkan lateks menjadi lapuk.

(Visited 183 times, 1 visits today)