Posisi Sex Terbaik Pada Saat Hujan, Mau Coba?

0
12
Gairah bercinta tak selamanya berkobar

Untuk menghangatkan diri ketika hujan melanda, banyak yang melakukan hubungan intim bersama pasangan. Tahukah Anda? Momen ini dapat Anda manfaatkan untuk mencoba berbagai gaya bercinta baru, salah satunya variasi gaya di bawah selimut

Seperti dilansir dari Prevention, Kamis (18/10/2018), dengan melakukan hubungan intim di dalam selimut, selain dapat menghangatkan, juga ampuh memberi sensasi yang luar biasa. Berikut ini lima posisi yang dapat dicoba ketika berhubungan intim menggunakan selimut.

Wow, 5 Penyakit Ini Bisa Diredam Apabila Rutin Bercinta Lho!

Mid-winter missionary

Misionaris adalah posisi yang mudah untuk dilakukan di bawah selimut. Caranya mintalah pasangan naik ke atas Anda, dan tarik selimut ke atas tubuh pasangan hingga ke pundak. Untuk memberikan rangsangan ekstra, dapat menggunakan bantal di bawah pinggang sebagai penopang bagian bawah tubuh Anda

Spooning
Ketika tubuh Anda dan pasangan sedang terasa lemah, namun ingin berhubungan intim, Anda dapat memanfaatkan posisi spooning. Pihak laki-laki berada di bagian belakang perempuan sembari berpelukan. Lalu selubungkan selimut hingga menutupi tubuh Anda dan pasangan. Seketika hawa dingin berganti dengan kehangatan.

Cocooned Cowgirl

Ketika ingin bercinta namun suasana sangat dingin, Anda dapat mencoba posisi cowgirl. Wanita ambil posisi di bagian atas tubuh pasangan, dan melakukan ‘pekerjaan’ lebih banyak ketika berhubungan intim. Gunakan selimut sebagai tenda untuk membungkus tubuh Anda berdua, sehingga lebih hangat dan nyaman.

Wanita Ternyata Pernah Memalsukan Orgasmenya Dengan Pasangan

Lotus

Lotus adalah posisi seks yang sangat intim dan sempurna ketika malam-malam dingin datang. Mintalah pasangan Anda duduk dan naik ke pangkuannya dengan cara berhadap-hadapan. Sebelum Anda duduk, ambillah selimut dan tutupi tubuh Anda. Mudah bukan?

The Winter Bear

Posisi ini Anda hanya perlu tidur tengkurap dengan bokong sedikit diangkat ke atas. Biarkan pasangan yang bekerja.

 

(Visited 2,688 times, 3 visits today)