Selain Menggemaskan, Apalagi Yah Alasan Pria Suka dengan Wanita Muda?

0
20
wanita muda

Ada banyak pria yang memilih wanita yang lebih muda sebagai kekasih. Selain Menggemaskan, Apalagi Yah Alasan Pria Suka dengan Wanita Muda?

Wanita lebih cepat dewasa ketimbang pria. Tak heran bila banyak pasangan kekasih yang usianya berbeda satu sama lain. Entah itu wanitanya yang lebih tua atau pria yang lebih tua. Namun kenyataannya, banyak pria yang memilih untuk menjalin hubungan spesial dengan wanita yang usianya jauh di bawahnya.

Apa yang membuat pria begitu tertarik bercinta dengan wanita yang lebih muda? Berikut 5 alasan pria ingin menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda:

1. Tingkat Kematangan

Faktanya, wanita memang lebih cepat matang ketimbang pria. Karena itulah banyak pria memilih pasangan yang lebih muda darinya. Hal ini dianggap karena memiliki tingkat kematangan yang sama dengannya. Pria yang mengencani wanita yang seumur atau jauh lebih muda justru membuat mereka terintimidasi karena dianggap belum dewasa.

Ini yang Kalian Rasakan Saat Usia Sudah 30 Tahun Tapi Belum Menikah!

2. Lebih Menarik

Tak bisa dipungkiri, saat pria mencari pasangan yang dilihat pertama kalinya adalah fisik. Wanita yang lebih muda dari pria tentunya memiliki tampilan yang lebih menarik.

3. Perspekstif Beda

Jika pria menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda, itu akan memberikan pandangan baru yang berbeda untuknya. Sehingga, prioa merasa tertantang untuk mengerti dunia baru yang dikenalnya. Ia dan pasangannya pun bisa saling bertukar pikiran.

4. Lebih Terbuka

Bagi pria, pacaran dengan wanita yang seumuran biasanya selalu memiliki pendapat yang berbeda karena melihat masalah dari sudut pandang yang sama. Sedangkan berkencan dengan wanita yang lebih muda, dianggap bisa bermanfaat bagi hubungan asmara. Sebab, dapat memberi perbedaan sudut pandang dan pemikiran.

Dijamin Makin Lengket! Coba 5 Gaya Pacaran Ala Drama Korea Ini..

5. Dianggap Pelindung

Menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih muda juga membuat pria merasa dibutuhkan dan lebih dominan. Biasanya wanita yang lebih muda cenderung sangat bergantung pada pasangan. Sebaliknya, wanita yang usianya sama dengan kekasihnya atau bahkan lebih tua, cenderung lebih mandiri.

 

(Visited 2,127 times, 1 visits today)