Selain Untuk Foreplay, Apalagi Manfaat Mandi Bareng dengan Pasangan?

0
0
mandi bareng

Mandi bersama adalah salah satu yang terbaik untuk membangun keintiman dan kemesraan. Selain Untuk Foreplay, Apalagi Manfaat Mandi Bareng dengan Pasangan?

Mandi bersama adalah salah satu yang terbaik untuk membangun keintiman dan kemesraan kamu dengan pasangan tapi hal ini kadang diremehkan. Setiap pasangan harus memasukkan rutinitas sehari-hari mereka dan menikmati lebih sering untuk mandi bersama.

Mandi bersama-sama memiliki banyak manfaat selain membangun keintiman melalui usapan busa sabun ke pasangan. Berikut manfaat mandi bersama dengan pasangan.

1. Menciptakan Keintiman dan Sensualitas

Mandi bersama-sama dengan pasangan kamu sama halnya dengan berpelukan bersama di ranjang. Ketika mandi bersama-sama, seolah-olah kamu berbagi semua aspek dari diri kamu sendiri kepada pasangan. Kamu akan melihat dan merasakan tubuh pasangan kamu secara keseluruhan di bawah kucuran air. Tak hanya kegembiran dari sisi visual yang kamu dapatkan tetapi juga menjaga nyala hubungan kamu.

Sedang Bercinta? Putar Daftar Lagu Ini Biar Suasana Semakin Intim!

2. Momen Intim Untuk Berkomunikasi

Ketika berada di dalam kamar mandi, tak hanya aktivitas mandi yang bisa kamu bangun. Jika berada di kamar tidur atau ruang keluarga, kadang pembicaraan dengan pasangan akan terganggu oleh ponsel atau televisi berhenti. Kamar mandi adalah tempat yang sempurna untuk berbicara dengan pasangan secara intim.

3. Menghilangkan Stres

Di bawah kucuran air pancuran amar mandi sambil berpelukan kamu bisa merasakan menenangkan pikiran yang begitu mengganggu kamu. Di kamar mandi, kamu bisa sejenak melepaskan beban pekerjaan dan beban pikiran.

4. Menciptakan Rasa Nyaman

Setiap orang memiliki ketidaknyamanan dan masalah bentuk tubuh. Masalah ini terkadang membuat kamu tidak percaya diri jika dilihat oleh pasangan kamu. Dengan mandi bersama pasangan kamu tidak bisa lagi menyembunyikan dari pasangan. Reaksi Anda melihat tubuh si dia dengan jelas membuat si dia merasa seksi.

Ini Loh yang Dipikirkan Si Dia Ketika Pria Tampil Tanpa Sehelai Pakaian di Malam Intim

5. Untuk Foreplay

Sebuah usapan atau pijatan lembut dan sensual busa ke bagian bawah pasangan kamu bisa menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan ketika mandi bersama. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, terutama memberikan kamu menjangkau tubuh pasangan kamu yang tak bisa dilakukan ketika berada di tempat tidur. Dengan usapan ini bisa menjadi perangsang sebelum kamu melakukan hubungan seksual.

(Visited 22 times, 1 visits today)