Sentuhan di 3 Titik Ini Bikin Gairah Wanita Meletup-Letup!

0
16
bikin gairah

Sama halnya dengan pria, wanita juga memiliki zona erotis. Tapi tidak semua wanita langsung terangsang saat disentuh. Sentuhan di 3 Titik Ini Bikin Gairah Wanita Meletup-Letup!

Penting untuk diketahui para pria ada zona-zona tertentu yang manjur membuat wanita merasa terangsang. Zona tersebut jika disentuh bisa membangkitkan gairah wanita untuk bercinta. Sentuhan di titik yang tepat juga membuat wanita cepat terangsang.

Bila si pria menginginkan gairahnya pasangan wanitanya langsung meletup, sentuh saja si dia di tiga titik ini:

1. Leher

Sentuh lembut area leher baik depan dan belakang. Berikan ciuman hangat di sekitar area tersebut. Lakukan dengan santai, perlahan dan tak perlu buru-buru. Karena saat sentuhan dilakukan dengan terburu-buru akibatnya malah membuat si dia tak bergairah.

Mau Sensasi Seks Yang Berbeda?, Coba Cara Unik Ini

2. Paha Bagian Dalam

Zona kedua yang mebuatnya cepat terangsang yakni di paha bagian dalam. Pelan-pelan sentuh bagian tersebut. Tak perlu semua jari menyentuhnya, wanita senang dengan sentuhan yang amat lembut.

3. Payudara

Sudah menjadi rahasia umum, zona ini merupakan satu diantara titik paling sensitif wanita. Sentuhan yang tepat bisa membuatnya melayang-layang dan gairahnya meletup-letup. Sentuh secara perlahan dari pinggir payudara terlebih dulu. Sesudah itu baru lakukan sentuhan ke bukit kembarnya.

Jika pasangan sudah mulai terlihat panas remas lembut payudara atau cium lembut. Ingat seks yang buru-buru malah membuat wanita sulit orgasme.

(Visited 6,215 times, 1 visits today)