Sentuhan Seorang Pria Pada Pasangan Wanitanya Banyak Artinya Lho…

0
1
sentuhan seorang

Dalam berkomunikasi, kita enggak hanya mengenal yang namanya bahasa verbal saja, tapi juga bahasa non-verbal. Sentuhan Seorang Pria Pada Pasangan Wanitanya Banyak Artinya Lho…

Bersentuhan mungkin merupakan hal yang hanya dilakukan oleh orang terdekat, seperti sahabat, orangtua, saudara, pacar, istri atau suami. Namun banyak sekali macam sentuhan, sentuhan berbeda juga memiliki arti yang berbeda. Sentuhan sorang teman dengan sentuhan pacar pun juga berbeda.

Ada sekian macam sentuhan pria yang bisanya dilakukan terhadap wanita yang dicintainya, dan setiap sentuhan tersebut punya makna yang berbeda. Ini dia beberapa macam sentuhan pria pada pasangan wanitanya:

1. Menyandarkan Kepala atau Wajah ke Bahu Si Wanita

Bukan hanya wanita yang sering melakukannya. Jika Pria melakukannya pada wanita, itu berarti ia ingin lebih dekat dengan pasangan wanitanya, minta disayang, dan menunjukkan rasa nyamannya di dekatnya, seakan ia bisa mempercayakan apa pun pada pasangannya.

Meski Waktunya Singkat, Begini Cara Romantis Bersama Pasangan..

2. Pelukan

Memeluk adalah aksi yang sering dilakukan para pria terhadap pasangannya. Baik pelukan dari depan maupun pelukan dari belakang, hal ini bisa berarti sapaan, ekspresi rasa sayang, keintiman, dan gestur yang menunjukkan rasa nyaman dan ingin melindungi.

3. Tangan Melingkar ke Leher si Wanita

Jika pria menyentuh wajah wanita dengan terlebih dahulu menyentuh lehernya, ini bisa berarti pria menginginkan kedekatan yang lebih erat, menunjukkan kenyamanan dan ekspresi protektif.

4. Beradu Dahi

Menyentuhkan dahinya ke dahi si wanita atau menyentuhkan hidungnya ke hidung si wanita, hal ini menunjukkan rasa cinta yang tulus, rasa sayang dan keintiman yang bukan berbentuk nafsu.

7 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Pria Lebih Romantis Pada Wanita…

5. Menggenggam Tangan

Meski tampak tidak spesial, tapi gerakan memegang atau menggenggam tangan bisa diartikan sebagai ekspresi melindungi, menuntun, menginginkan perlindungan, kedekatan dan tak ingin jauh dari pasangan wanitanya.

(Visited 3,451 times, 1 visits today)