Ternyata Ini Alasan Ilmiah Kenapa Suara Pria Melebut saat Bicara dengan Wanita Pujaannya!

0
30
Meskipun Nggak Romantis, Ternyata 5 Cara Ini Malah Bisa Luluhkan Hati Wanita!

Sadar atau tidak saat kamu menelepon atau memanggil seseorang yang disukai seketika saja nada suara akan melembut, apa alasan ilmiahnya ya?

 

Menurut David Puts, Ph.D., profesor antropologi di Penn State University. Ini adalah respon evolusioner dari pria yang seketika tenang dan meningkatkan vokal mereka ketika berbicara dengan lawan jenis, jelasnya. Penyampaian yang lembut, rasa percaya dan mengurangi agresifitas. Ini sama halnya ketika Anda bertemu dengan anak-anak.

Saat seorang pria ingin merasa lebih dominan secara fisik dari laki-laki lain, maka suaranya akan cenderung berat. Ya, ini seperti binatang yang membusungkan bulunya saat bertarung untuk terlihat lebih besar dan berbahaya. Sadar atau tidak, pitch tesebut yang Anda gunakan pas berbicara dengan teman laki-laki.

Keseringan Mandi dengan Air Hangat Bisa Menurunkan Kualitas Sperma?

Suara menunjukan kepribadian

Namun, beberapa orang mungkin bisa mengubah antara nada tinggi dan rendah saat berbicara dengan seorang wanita.

Ada pendekatan “Sing-Song”, pendekatan yang memungkinkan untuk menunjukan sinyal maskulinitas (nada rendah) dan kelembutan (nada tinggi). Ini menurut sebuah studi dari Columbia mengenai suara laki-laki ketika berbicara dengan wanita cantik.

Terlalu Banyak Makan Jagung Ternyata Ada Bahayanya juga bagi Kesehatan Lho!

Sedikit melakukan berbagai vokal juga lebih menarik daripada terpaku pada nada datar, sehingga bikin gadis yang Anda incar tertarik, kata penulis studi Juan David Leongómez, Ph.D., psikolog di Columbia Universidad El Bosque dan Universidad de La Sabana.

(Visited 2,353 times, 1 visits today)