Upss, Ternyata Wanita Bisa Kecanduan Seks Bila Mengalami 5 Hal Ini Lho!

0
14
Benarkah Wanita Lebih 'Jago' dari Pria di Atas Ranjang? Ini Kata Peneliti..

Seks bisa menimbulkan kecanduan sebagaimana alkohol dan obat-obatan. Dan bukan hanya pria yang bisa kecanduan seks ternyata wanita juga bisa mengalaminya lho!

 

Selama ini, ‘titel’ pecandu seks sering ditujukan pada kaum pria. Hal Ini mungkin lantaran banyak orang yang mengatakan kalau pria adalah pihak yang seharusnya agresif di ranjang.

Tak salah memang karena beberapa pria banyak berpikir dan membicarakan soal seks. Namun ternyata wanita malah lebih sering menginginkannya, bukan hanya sekadar membicarakannya. Seperti dilansir dari time of india, Inilah alasan kenapa wanita bisa kecanduan seks.

1. Traumatis

Ada juga alasan wanita kecanduan seks dengan alasan yang cukup mengejutkan. Kadang-kadang, wanita melakukan seks sebagai suntuk menutupi rasa sakit akibat trauma. Hal ini menurut pendapat dari psikoterapis bahwa wanita mengalami kecanduan seks karena ada penyalahgunaan atau semacam keretakan dalam keluarga.

2. Merasa Tidak Dicintai

Beberapa wanita ada yang merasa bahwa mereka tidak layak dan tidak dapat dicintai oleh pria. Dengan alasan inilah, mereka merasa bahwa seks entah bagaimana caranya dianggap mampu melengkapi keintiman emosional, walau hanya sesaat.

Hah, 5 Fakta tentang Percintaan Menurut Sains Ini Benar-Benar Mengejutkan!

3. Seks Sama dengan Cinta

Beberapa wanita yang mengalami kecanduan seks cenderung mempunyai anggapan bahwa seks sama dengan cinta. Menurutnya, dengan melakukan seks berarti pasangan mencintai dirinya. Seseorang yang kecanduan seks dengan alasan ini biasanya juga memanfaatkan seks sebagai sarana untuk mendapatkan kekuasaan. Dengan kelihaian di ranjang, wanita bisa menaklukan dan membuat pria bertekuk lutut.

4. Mengatasi stres

Alasan wanita kecanduan seks lainnya adalah karena seks dianggap pereda stress. Seks bisa saja menjadi adiktif bagi beberapa wanita yang mengalami tekanan dalam hidup. Dengan seks, mereka akan merasa lebih tenang dan tidak lagi merasakan stress.

Selain Karier, Ternyata Wanita Juga Tertarik dengan Pria yang Jago Ciuman!

5. Tergoda dengan kenikmatannya

Bercinta disebut-sebut bisa meningkatkan hormon kebahagiaan seseorang. Mungkin saja hal ini yang membuat wanita ingin bercinta lebih dari sekali dalam sehari untuk mencari kebahagiaan tersebut.

 

Ternyata seperti itu alasannya ya POPle, nah kalau alasan kamu apa? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 171 times, 1 visits today)