Hah, di Rumah Bordil Ini Semua Wanita Penghiburnya Harus Berstatus Sudah Menikah!

0
16
Hah, di Rumah Bordil Ini Semua Wanita Penghiburnya Harus Berstatus Sudah Menikah!

Rumah Bordil di beberapa negara memang menjadi bisnis yang menggiurkan, dan untuk menarik perhatian pelanggannya, banyak yang menawarkan berbagai sensasi. Salah satunya rumah bordil di Rusia ini!  

 

Prostitusi sampai sekarang ini merupakan ladang bisnis yang tidak pernah ada habisnya, walaupun sudah diterapkan aturan tegas bahkan dilarang praktek-praktek prostitusi masih terus menggeliat. Bahkan di sejumlah Negara, tempat-tempat prostitusinya mengandalkan tema aneh dan unik untuk jadi daya tarik mereka.

Seperti rumah bordil yang berada di Rusia ini, dimana menawarkan sensasi yang terbilang wah! Rumah bordil ini menawarkan sensasi berhubungan dengan istri orang lain. Ya, hal ini terungkap setelah kepolisian rusia menggerebek sebuah romah bordil yang berisi wanita-wanita yang berstatus menikah.

Ups, Mahasiswi Cantik Ini Rela Kencani Pria Tua Alias Sugar Daddy Demi Bisa Hidup Mewah!

Seperti yang dilansir dari Dailymail, rumah bordil tersebut menetapkan satu syarat yang mutlak. Ya, pasalnya wanita penghibur yang diterima disana harus membawa akta nikah alias sudah menikah. Dan lebih anehnya lagi, para suami wanita-wanita tersebut tidak boleh mengtahui kalau istri mereka bekerja sebagai penghibur. Dengan Iming-iming pendapatan yang sangat besar, akhirnya banyak wanita cantik yang menerima tawaran itu.

Harga yang Fantastis!

Diketahui, rumah bordil yang bernama Bordello ini memang memasang harga yang tinggi kepada para pelanggannya. Bahkan, enam kali lipat lebih mahal dari tarif biasanya. Bila dibandingkan dengan harga biasa rumah bordir pada umumnya di Rusia, sekitar £40. Di rumah bordil ini, harganya sebesar £250 atau sekitar Rp 4,8 juta per jam untuk ‘service’ yang mereka berikan.

Punya Kaki Panjang yang Sangat Seksi, Wanita Cantik Ini Bikin Heboh Warganet!

Polisi kini mengejar mucikari yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan. “Kami menangkap 11 orang dan mucikari yang menjalankan bisnis itu masih dalam pengejaran,” Ungkap juru bicara polisi, Margarita Maslova.

 

Hmm ada-ada saja ya POPle? Mau berita viral lainnya? gebet aja POPULAR NOW en download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 1,168 times, 1 visits today)