Ingin Ganteng Maksimal? Tiru 5 Model Rambut Pria yang Paling Disukai Wanita Ini!

0
88
Ingin Ganteng Maksimal? Tiru 5 Model Rambut Pria yang Paling Disukai Wanita Ini!

Teruntuk masalah rambut, mayoritas pria paling konsen dalam memilih gaya rambutnya. pasalnya model rambut yang asal-asalan dan salah pilih dapat mempengaruhi penampilan pria di mata wanita!

 

Jika dulu pria ogah terlalu memperhatikan penampilan, kini tidak lagi. Seperti wanita, pria masa kini juga perlu tampil modis dan gaya. Salah satunya dalam menata rambut. PAsalnya yang dilihat wanita pertama kali dari pria adalah tatanan rambut mereka. Potongan rambut yang tepat, bisa menarik perhatian wanita.

Nah, bagi para pria yang ingin tahu tatanan rambut yang disukai para wanita, ini dia model-model rambut terkini yang dijamin bikin para wanita terpukau oleh pesonamu.

1. Model Pompadour

Model pompadour merupakan model yang menekankan penipisan pada bagian samping dan bagian tengah dipotong sasak kemudian disisir ke belakang. Model ini memberi suatu kesan bad boy yang membuat banyak wanita terpukau ketika melihatnya.

2. Casual Hairstyle

model casual hairstyle merupakan model yang sederhana dan simple. Kebanyakan model ini digunakan oleh anak band yang bergaya minimalis.

Uniknya Barbershop Ini, Ajak Gentleman Mencoba Sensasi Cukur yang Berbeda!

3. Model British Style

Model ini merupakan model yang menekankan pada kesan classy dan elegant. Jika kalangan pria menggunakan model rambut ini akan terkesan berwibawa. Model ini sangat mudah dalam pengaturannya hanya membutuhkan sisir dan tambahan pomade yang memiliki belahan di samping. Banyak kalangan wanita yang menyukai model rambut seperti ini.

4. Potongan Undercut

Gaya potongan rambut undercut merupakan salah satu model rambut favorit para pria. Selain akan memberi kesan rapih dan bersih, pria dengan gaya rambut yang dipotong pendek pada bagian samping dan belakang serta membiarkan sedikit panjang pada bagian atas ini juga akan terlihat semakin menarik di mata para wanita.

Penting, Ini 5 Prinsip Perawatan Rambut yang Harus Diketahui Pria agar Ganteng Maksimal!

5. Fringe

Fringe lebih terlihat sebagai perpaduan rambut yang ditambahkan poni sehingga terlihat seperti Korean Style. Model ini tentu diminati para pria remaja yang ingin terlihat keren dihadapan gebetannya.

Aplikasikan Model Rambut Tersebut di Barbershop Ini!

Nah, buat kamu yang tinggal atau berada di sekitar kawasan Jl. Ciledug Raya No.12, RT.1/RW.3, Petukangan, Jakarta Selatan (Samping KFC Petukangan) nggak perlu khawatir lagi cari barbershop yang keren. Kamu bisa datang ke Levels Barbershop & Coffee Bar, yang menyajikan kopi terbaik juga beragam menu makanan ringan, menyertai pelayanan dengan hasil memuaskan untuk hair styling kamu.

Tak hanya sekedar memotong rambut saja, para barberman di Levels Barbershop juga akan mempelajari rambutmu sebelum merekomendasikan potongan rambut apa yang cocok. Sesuai dengan ritme hidup kota besar Levels Barbershop buka hingga selarut jam 11 malam, bahkan kadang lebih larut lagi pada akhir pekan.

(Visited 16,799 times, 1 visits today)