Asyik! 7 Game Era ’90-an Ini Pernah Happening Seru-Seruan Sembari Ngabuburit

0
8

Dulu demam Nintendo sempat menyerbu yang disusul dengan PlayStation awal dan di era sebelumnya ada Atari. Kebanyakan dimainin pas ngabuburit alias jelang nunggu buka puasa. Apa aja game-nya?

 

Serunya lagi, deretan game tersebut kerap dimainkan pas momen jelang buka puasa. Jadi yang ada momen pas lagi pusing dan lemes-lemesnya sebelum buka puasa jadi bisa dialihkan ke skor-skor dan tantangan-tantangan games yang digeber selama tangan panas berkutak-katik pencet fitur.

Apa saja game-game-nya?

Coba yuk, ingat-ingat lagi apa benar 7 Game nunggu buka puasa ini happening buat anak cowok tahun 90-an?

 

#1   SONIC THE HEDGEHOG

Game ini adalah platform yang dibikin Sega di eranya. Sempat dibikin lagi pas 2006 untuk dirilis via PlayStation 3 dan Xbox 360.

 

Wajib Diunduh, Inilah 5 Game Android Paling Hits di Tahun 2018!

 

#2   SUPER MARIO BROS

Game duo tukang ledeng ini memang seru habis-habisan. Padahal secara platform, gerakan Mario dan Luigi lebih banyak loncat dan loncat saja. Anehnya, dengan begitu mereka yang memainkannya malah tambah gemes karena salah loncat: mati!

 

#3   DOOM

Game ini terbilang seru karena mengambil tema fiksi-ilmiah yang horor. Tentu saja selain itu, yang bikin game ini asyik adalah kita bisa jadi penembak para makhluk jadi-jadian yang berkeliaran. Dirilis pada 1993 lalu dirilis ulang pada tahun ini!

 

Serem! Kasih Tahu ke Si Dia, Ini 3 Efek Jika Kelamaan Main Game di Gawai

 

#4   DONKEY KONG COUNTRY

Dengan karakter utama berupa gorilla, DonkeyKong jadi videogame paling top di era ‘90an dan paling beken dimainkan via konsol Nintendo. Kesuksesannya bikin Donkey Kong dibikin sederet mainan spin-off-nya.

 

 

 

bersambung

 

 

Tentang game seru lainnya, cekidot aja POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

(Visited 18 times, 1 visits today)