5 Tips Terlihat Tampan Saat Kencan Pertama…

0
2
Selain Penampilan, Ini 5 Cara Menarik Perhatian Wanita saat Sedang ke Pesta!
Kencan pertama adalah momen yang menantang bagi seorang pria. Terlebih jika melakukan kencan buta, impresi diri adalah harga mati di hadapan calon pasangan.
Bukan hanya soal makan malam romantis atau mengeluarkan jurus terbaik, kencan malam juga membutuhkan tampilan diri yang menarik.
Untuk itu, berikut ini POPULAR berikan tips sederhana dan jitu untuk membentuk penampilan diri yang menarik saat kencan pertama…..
Kenakan sepatu terbaik
Bukan cuma wanita yang patut memerhatikan alas kaki, pria pun juga dituntut hal serupa. Sepatu yang bagus, semisal sepatu Oxford berbahan kulit asli, mampu meningkatkan wibawa kamu di mata lawan jenis.
sepatu bagus tidak selamanya berarti sepatu formal. Sepatu bagus adalah sepatu yang cocok dipadu padankan dengan pakaian yang dikenakan. Jadi, jika pakaian kamu cocok memkai sneakers berarti memang padanan tersebutlah yang terbaik.
Jangan pakai jas
Jika kencan pertama dilakukan setelah jam kerja, dan pekerjaan kamu menuntut setelan jas yang lengkap, sebaiknya singkirkan jauh-jauh padanan pakaian formal tersebut.
Tampilan formal dari setelan jas yang kamu  kenakan justru akan mengintimidasi Si Dia. Kamu tidak perlu berganti pakaian, cukup ubah kemeja kamu menjadi lebih kasual dengan cara mengeluarkannya dari balik celana, atau menggulung hingga siku kedua bagian lengan.
Jangan mencolok
POPle mungkin menyukai kemeja bermotif yang santai, jeans robek, atau bahkan sepatu boots berdesain sangat maskulin. Namun jika berbicara tentang kencan pertama, maka sebaiknya kamu tidak mengenakan barang-barang fashion yang mencolok tersebut.
Detail pelengkap penampilan
Minyak wangi apa yang kamu kenakan? Sudahkah kamu menyikat gigi dengan bersih? Apakah jam tangan yang dipakai sudah cukup bagus? Pertanyaan-pertanyaan kecil tersebut mungkin kita anggap sepele, namun tidak bagi wanita!
Pakai blazer bukan jas
Jika lokasi kencan menerapkan aturan berpakaian, kamu dapat memilih blazer berdesain slim fit dengan padanan celana chino dan kemeja linen yang terasa ringan ketika dikenakan.
(Visited 18 times, 1 visits today)