7 Seniman Persembahkan Karya Seni Indah Melalui The Striding Man!

0
4
karya seni

Johnnie Walker berkolaborasi dengan tujuh seniman kreatif dari 6 kota di Indonesia. 7 Seniman Persembahkan Karya Seni Indah Melalui The Striding Man!

Bertujuan untuk menafsir ulang tampilan ikon global personal progress, Jonnie Walker Striding Man, ketujuh seniman diajak untuk membuat karya seni yang merayakan dan menandai setiap langkah perjalanan personal progress.

Pada hari Kamis (15/2), berlokasi di Leon, Jakarta, ketujuh seniman beserta hasil karya mereka pun dipamerkan pada publik. Ya, ketujuh seniman itu itu ialah Muklay (Ilustrator, Jakarta), Elsadiora (Seniman Kolase, Jakarta), Hardthirteen (Desain Grafis/Cat Semporot, Bandung), Dnztwo (Grafiti/Street art, Bali), Onggooo (Grafiti, Medan), Daske (Grafiti, Surabaya) dan Ruge (Grafiti, Yogyakarta), sukses memberikan sebuah karya seni indah yang menakjubkan.

Hasil karya mereka melalaui The Striding Man ‘Mark Your Step’ tersebut, nantinya akan dipamerkan juga di gerai-gerai berlisensi mulai 17 Februari 2018 di Jenja Jakarta, Southbank Bandung, Foreplay Surabaya, Vi Ai Pi Bali, Retrospektif Medan, Boshe Yogyakarta dan Leon Jakarta.

Berbagi Inspirasi dan Pandangan Bersama The Striding Man!

Merayakan Hidup

Kampanye Johnnie Walker ‘Mark Your Step’ di Indonesia sendiri, mempunyai misi mengajak konsumen untuk mengenali dan merayakan bahwa setiap langkah dalam hidup yang telah dilaluinya, layak untuk dirayakan. Dan demi mewujudkan kampanye tersebut, ketujuh seniman itulah yang didaulat untuk menciptakan kreasi unik masing-masing personal yang dituangkan pada sosok Johnnie Walker Striding Man serta memvisualkannya secara kolektif makna progress bagi konsumen Indonesia.

Johnnie Walker berkomitmen untuk mempromosikan minuman yang bertanggung jawab bagi masyarakat dengan memilih usia yang legal untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

(Visited 5 times, 1 visits today)