Apes! Pasukan Zinedine Zidane Gagal Lolos ke Semifinal Copa del Rey!

0
0
copa del rey

Leganes secara mengejutkan lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menyingkirkan Real Madrid. Apes! Pasukan Zinedine Zidane Gagal Lolos ke Semifinal Copa del Rey!

Real Madrid harus melupakan satu gelar untuk diraih musim ini,  Copa del Rey. Klub asuhan Zinedine Zidane itu tersisih oleh Leganes pada perempat final. Leganes secara mengejutkan lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menyingkirkan raksasa Spanyol Real Madrid. Skuat arahan Asier Garitano mampu mengalahkan Los Blancos 2-1 pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (24/1) malam waktu setempat.

Kemenangan itu membuat agregat gol menjadi 2-2 setelah pada leg pertama Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Leganes. Namun, Los Legionarios itu dipastikan lolos karena unggul agresivitas gol tandang. Leganes cetak dua gol di kandang Madrid, sedangkan tim berjuluk Los Merengue tersebut hanya mencetak satu gol di markas Javier Eraso dan kawan-kawan.

Perbedaan Cedera Berdarah Antara Messi dan Ronaldo!

Dua gol kemenangan Leganes ke gawang Kiko Casilla dicetak Javier Eraso (31′) dan Gabriel (55′). Adapun gol balasan tuan rumah dibukukan Karim Benzema pada menit ke-47.

Madrid Hanya Mengandalkan Benzema

Real Madrid yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale coba mengejar ketertinggalan. Hanya saja, buruknya penyelesaian akhir membuat Benzema dan kawan-kawan gagal mencetak gol tambahan.

Dari segi statistik, Real Madrid mendominasi penguasaan bola dengan 69 persen berbanding 31 persen milik Leganes. Tuan rumah juga melepaskan 16 percobaan tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Leganes melepaskan sembilan percobaan tembakan, di mana empat tepat sasaran.

 

 

(Visited 5 times, 1 visits today)