Udah Hampir Berkepala Empat, Artis Korea Yang Satu Ini Masih Terlihat Muda Lho!

0
3

Nama Song Ji Hyo tentunya bukan nama yang asing bagi pecinta drama korea dan juga variety show, Running Man. Sebagai salah satu founding member dari acara ini, Ji Hyyo emrupakan salah satu member paling vital yang ada di acara ini.

Lebih dari 7 tahun berada dalam acara ini, Ji Hyo menjadi anggota wanita paling lama yang ada dalam acara ini dan mendapatkan julukan Ace Ji Hyo karena kemampuannya memenangkan game di acara ini.

Walaupun usianya sudah hampir menginjak 40 tahun kecantikan dan pesona artis Korea ini sama sekali tidak kalah dengan para pendatang baru yang berusia lebih muda. Simak yuk kiprah Song Ji Hyo selama berkarir di dunia industri Korea.

Mengawali Karir Sebagai Model

artis korea

Ji Hyo memulai karir dalam dunia hiburan sebagai model untuk majalah Kiki Magazine. Kemudian dia berhasil mendapatkan peran utama dalam film horor berjudul Whispering Stairs. Film tersebut cukup sukses di pasaran dan membuatnya mendapatkan nominasi pendatang baru terbaik.

Beradegan Panas Dalam A Frozen Flower

Keberhasilan JI Hyo dalam berakting terus berlanjut dengan membintangi beberapa drama seperti Princess Hours dan Jumong. Totalitasnya berakting memang harus diacungi jempol terutama saat berperan dalam film A Frozen Flower, dimana dia harus beradegan cukup berani bersama lawan mainnya, Jo Insung.

Film ini menjadi film dengan pendapatan tertinggi di tahun 2008 dan semakin mendongkrak karir Ji Hyo dalam dunia hiburan.

Bergabung Dengan Running Man

Song Ji Hyo yang awalnya hanya tampil sebagai guest star dalam acara ini akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menjadi member tetap. Terhitung sejak episode 6, dia menjadi member tetap di Running Man.

Penampilan Ji Hyo yang penuh perhitungan dan mampu mengimbangi para member pria di acara ini membuatnya dijuluki Ace Ji Hyo. Selain itu dia juga dikenal sebagai Monday Couple karena hubungannya dengan Kang Gary dalam acara ini.

Sayangnya, Ji Hyo ini memang cukup sulit dalam menemukan jodohnya karena hingga saat ini dia masih single lho! Padahal tidak sedikit pria yang tertarik dengan artis korea yang satu ini. Semoga, cepat mendapatkan jodoh ya, Ace!

Baca Juga : The Big Three Agency Asal Korea Yang Membuat KPop Mewabahi Dunia

(Visited 350 times, 1 visits today)