5 Tips Membuat Mobil Selalu Segar di Perjalanan Mudik

0
1
Mau Mudik? Ini 5 Tips Aman Meninggalkan Rumah saat Pergi Mudik

Membuat mobil Anda menjadi kendaraan yang nyaman dengan membebaskannya dari berbagai aroma tidak sedap. Agar perjalanan mudik Anda menjadi nyaman…. Cekidot guys!

Bau Asap Rokok

Bau asap rokok selalu tertinggal didalam mobil dan memang sulit dihilangkan. Tapi bukan berarti mustahil untuk melenyapkannya. Anda bisa menyemprotkan pengharum ruangan sedikit dibeberapa titik ruang kendaraan, seperti bagian Ac dekat dengan stir.

5 Tips Memaksimalkan Spooring Mobil Anda

Bersihkan Sampah

Bersihkan debu dan sampah yang melekat di jok dan karpet mobil Anda dengan vaccum cleaner. Debu yang melekat pada bagian tersebut dapat mengganggu pernapasan Anda dan sampah yang berserakan akan mempengaruhi kenyamanan Anda.

Gunakan penghilang bau

Untuk melenyapkan aroma asap rokok secara optimal, bersihkan karpet dengan pembersih berbentuk foam. Caranya, semprotkan foam ini ke bagian yang dituju, dan diamkan selama 30 detik. Agar kualitas pembersihnya bisa maksimal dan tidak merusak permukaan karpet.

Lapisi mobil dengan karpet tebal

Untuk menimalkan aroma tidak sedap yang melekat pada karpet, sebaiknya lapisi bagian tersebut dengan karpet tebal. Fungsi dari karpet tebal ini adalah mencegah air atau tanah melekat dibagian ini.

Punya Agenda Touring? Intip 5 Tip Selamat Pas Touring Motor ini!

Bersihkan plafon mobil

Semprot bagian plafon mobil dengan carpet foam atau lap khusus seperti microfiber. Agar hasil bisa lebih maksimal, sebaiknya basahi lap sedikit dengan air dan bersihkan dengan tekanan yang tidak terlalu keras.

Jika dapat noda pada bagian tersebut, Anda dapat membersihkannya dengan sikat halus.

(Visited 150 times, 1 visits today)