5 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Pergi Mudik Lebaran

0
2
Hands up, while driving a convertible.

Lebaran menjadi aktivitas rutin tahunan yang pastinya akan sangat menyita waktu, energi dan materi. Namun semua umat yang merayakannya, melakukannya dengan suka cita dan ikhlas.

Aktivitas yang paling ditunggu-tunggu adalah pulang kampung. Kebanyakan orang yang mudik harus rela menerobos kemacetan berjam-jam untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.  Terutama mereka yang tinggal di Jakarta dan pulang kampung ke luar Jakarta.

Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan pulang kampung. Terdapat 5 hal yang sebaiknya Anda lakukan di kampung halaman, sambil menghabiskan waktu bersama keluarga…

Sudah Siap-Siap Mudik? Simak Dulu 5 Tip Mudik Asyik dan Higienis Ini!

Beristirahat lebih dari cukup

Libur Lebaran selama seminggu akan sangat menyita energi. Anda dapat beristirahat cukup agar tak terlalu kelelahan. Selain itu, Anda bisa sambil melepas rindu bersama keluarga di kampung halaman.

Pikiran lebih segar

Biasanya suasana di kampung akan membuat Anda lebih segar. Udara yang masih bersih, belum tercemar polisi. Pemandangan sawah-sawah, sungai dan gunung-gunung memberikan sensasi yang sangat berbeda. Sensasi berbeda yang dirasakan sewaktu pulang kampung akan membuat pikiran Anda lebih segar.

Pulang kampung perlu biaya besar

Pulang ke kampung akan membuat dana terkuras banyak. Saat pulang ke kota, uang akan menipis. Kondisi ini  akan membuat beberapa orang untuk lebih bersemangat menabung.

Tampil Ganteng Saat Mudik? Ini 5 Amunisinya!

Kembali ke aktivitas 

Waktu terus berjalan dan masa liburan pun akan habis. Mau tak mau kita kembali menghadapi rutinitas seperti biasanya. Meski rasa malas menghinggapi, sebagai pekerja POple harus tetap semangat ya!

Olah raga

Selama kurang lebih seminggu Anda dimanjakan oleh berbagai macam makanan yang menggugah selera. Agar lebih sehat sebaiknya aktivitas olah raga dirutinkan agar badan semakin fit.

(Visited 150 times, 1 visits today)