Sebelum Membeli City Car, Coba Cek 5 Hal Ini Dulu Guys!

0
3

Beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan jika hidup di kota besar adalah memiliki mobil. Namun dengan meningkatnya kemacetan di kota besar, makin mempersempit ruang parkir yang menjadikan kita membutuhkan kendaraan yang lebih kecil dan hemat.

Tidak heran, sekarang orang lebih memilih untuk membeli kendaraan city car. Kenapa? karena dengan menggunakan city car, orang-orang memilih city car karena perawatannya yang murah dan gampang dan city car tergolong mudah untuk membuang emisinya.

4 Tips Merawat 4-Wheel Drive Mobil Anda!

Nah, jika kamu ingin membeli kendaraan model city car. Berikut ini POPULAR akan memberikan tips agar tidak salah saat membelinya. Cekidot guys!

Bentuk body

Agar saat membeli city car sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Pada umumnya city car memiliki desain kotak dan dapat menghasilkan ruang kabin yang besar. Idealnya ukuran dimensi city car berkisar 3,4 hingga 3,7 meter.

Kapasitas mesin

Untuk menekan penggunaan bahan bakar, sebaiknya kapasitas mesin yang tidak lebih dari 1.200 cc. Meskipun city car menggunakan kapasitas mesin yangkecil. Tapi bobotnya tidak terlalu berat, menghasilkan kualitas dan akselerasi yang cukup baik.

Posisi mengemudi

Sebuah city car tetap harus mengedepankan faktor kenyamanan pada batas yang wajar. Saat kamu melakukan test drive city car usahakan untuk mendapatkan posisi duduk yang nyaman. Dengan melakukan penyetelan pada kursi kamu bisa mengatur fiturnya.

Tiga Cara Memeriksa Kondisi Aki Mobil

Posisi pintu

Untuk memudahkan akses keluar masuk city car, perhatikan dengan rinci letak dan bentuk pintu. Terutama pintu belakang, jika posisi tidak terlalu rendah, kamu akan mengalami kesulitan saat keluar.

Fitur pengamanan

Untuk meningkatkan keamanan berkendara kamu bisa memperhatikan fitur keselamatan. Kamu bisa mengecek sabuk pengaman, traction control, side impact bar dan anti lock brake system.

(Visited 148 times, 1 visits today)