Beritahukan Pose Yoga dari Marissa Vennita Ini Kepada Pasangan Anda

0
6
yoga

Ternyata ada gerakan yoga yang mampu mencerahkan kulit. Dengan melakukan ini, tentu akan sehat luar dalam dengan kesempurnaan kulit yang indah bercahaya.

Setelah mencoba produk kecantikan atau perawatan untuk kulit, apakah Anda siap untuk mencoba sesuatu yang baru dan murah? Karena yoga pun juga terbukti bermanfaat. Ini tidak hanya memiliki banyak manfaat kesehatan secara fisik, tapi juga dikenal bekerja dengan baik pada kulit, dan Anda akan melihat hasil setelahnya.

Kedamaian diri, dan keseimbangan emosional sama pentingnya dengan perawatan kulit, yaitu untuk memancarkan kecantikan dari dalam melalui kulit Anda. Yoga bekerja pada tubuh, pikiran, dan jiwa, serta memperbaiki kulit melalui sel-sel nutrisi yang dibutuhkan, membuang racun, mengurangi kusam, dan mencerahkan kulit dengan hasil yang menakjubkan.

Pria, Ini Tips Yoga dari Marissa Vennita Untuk Masalah Disfungsi Ereksi

Pranayama

Gerakan ini memusatkan pada seni bernafas yang baik sehingga mengatur kadar oksigen di dalam tubuh. Berlatih pose ini selama 15 menit setiap hari dapat membuat kulit lebih cerah, dan mengurangi kerutan wajah.

Ambil posisi duduk sila, kemudian angkat satu tangan, dan taruh di hidung. Tidak perlu ditekan terlalu keras. Dan mulailah bernapas melalui mulut secara perlahan.

Coba Tingkatkan Kesuburan dengan Pose Yoga dari Marissa Vennita deh!

Beberapa pose latihan yoga yang bila digabungkan dengan tips perawatan kulit tentu dapat menghasilkan efek yang mengejutkan. Tonton gerakan lainnya di Senam Malam episode 95.

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Maret 2019: SHOUT YOUR VOICE!

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 291 times, 1 visits today)