Deezer NEXT Artist 2018: Kongkow Bareng Rahmania Astrini di Acara Deezer Session

0
0
deezer session

Malam minggu, bertempat di Baxter Smith, Senopati, Jakarta, sekumpulan blogger dan pengunjung hadir di acara Deezer NEXT Artist 2018: Kongkow Bareng Rahmania Astrini di Acara Deezer Session

Rahmania Astrini, dara kelahiran 4 April 2001 yang memiliki suara emas, memulai karir bermusiknya melalui unggahan video berdurasi satu menit di kanal sosial media Instagram yang berdampak terhadap peningkatan followers organik hingga mencapai angka lebih dari 450K. kehadirannya sebagai pendatang baru di industri musik mampu mencuri perhatian, bahkan sebelum merilis singlenya sendiri ia telah memiliki penggemar yang rajin melihat aksinya meng-cover lagu-lagu hits milik musisi ternama.

Aplikasi Musik Streaming ‘Deezer’ Siap Berikan Pilihan Musik Tanpa Batas…

Penyanyi yang kerap disapa Astri ini mulai menekuni dunia hiburan dengan serius, hal ini terbukti setelah label Warner Music Indonesia menaungi single pertamanya Menua Bersama pada November 2017. Tidak hanya di Instagram, Astri juga telah mengunggah 17 video musiknya di youtube, yang kini telah mencapai angka 3,6 juta views dengan total 47,900 subscribers.

Rahmania Astrini terpilih sebagai Deezer NEXT Artist 2018, sebuah program pemilihan artis pendatang baru yang diselenggarakan secara berkala selama satu tahun sekali oleh Deezer, aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia. Program Deezer NEXT ini memberikan keuntungan bagi artis pendatang baru berupa dukungan untuk memperkenalkan perjalanan karir musik mereka, sehingga dapat mempromosikan lagu-lagu terbarunya dan mendapatkan pendengar baru yang lebih luas.

deezer session

Untuk memperkenalkan Deezer NEXT Artist lebih dekat lagi, Deezer akan menggelar Deezer Session dengan menghadirkan Rahmania Astrini yang akan menghibur para penggemarnya dengan membawakan beberapa singlenya secara live di Baxter Smith, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (15/12) kemarin.

Sukses Bersama Kunto AJi dan Rayssa Dynta, Kini Giliran The Trees & The Wild dan Danilla Riyadi Siap Beraksi di Intimate Warehouse Session

Rahmania Astrini diprediksi menuai kesuksesan dalam bermusik dan mampu bersaing dengan musisi wanita lainnya seperti Raisa dan Isyana Sarasvati. Buat kalian yang mau mendengarkan suara merdu dari si cantik Rahmania Astrini, langsung aja download aplikasi musik streaming Deezer di Google Play Store dan App Store.

(Visited 130 times, 1 visits today)