Netzme #MulaiTajirmu Bikin Tajir Indonesia Mini Day

0
2

Dalam acara Indonesia Mini Day 2018, Netzme yang merupakan layanan pembayaran nontunai berbasis aplikasi mobile bikin “tajir” secara massal pengunjung mall Q-big BSD Serpong, Tangerang Salatan Sabtu, (15/12).

Dalam acara tersebut Netzme hadir untuk turut serta memeriahkan acara Indonesia Mini Day 2018. Tidak hanya itu, Netzme juga memberikan games hiburan untuk para pengunjung yang datang mengunjungi booth Netzme yang tentunya games tersebut juga membuat para pengunjung menjadi “tajir”.

 

Nah Buat kamu yang ingin mendapatkan uang secara cuma-cuma tanpa harus memutar otak dan bekerja keras. Ya, hal ini memang bukan sesuatu yang nggak mungkin kok, karena saat ini kamu bisa mendapat uang tambahan dari Netzme, sebuah aplikasi yang menggabungkan fungsi dompet digital dengan media sosial.

 

 

Aplikasi ringkas ini tidak hanya menjawab kebutuhan publik untuk bertransaksi, tetapi juga bisa menjelma menjadi media sosial dan aplikasi berkirim pesan berbasis internet sekaligus menghasilkan uang.

Netzme, sendiri kini bisa diunduh gratis di Google Play Store, dengan memiliki empat fitur utama. Pertama, yang disebut “payments”, untuk pembayaran tagihan, transfer uang, atau pembelian pulsa. Kedua ada “trending” untuk melihat story siapakah yang paling tinggi pengunjungnya, ketiga adalah “chats”. Seperti namanya, fitur ini digunakan untuk berkirim pesan dan foto. dan terakhir fitur keempat bernama “stories”. Fitur ini sama seperti Facebook atau Twitter.

 

 

(Visited 115 times, 1 visits today)