Hari Libur dan Puasa, Nonton Film Ini Aja Buat Ngisi Waktu…

0
3
nonton film

Hari minggu nggak punya rencana kemana-mana? nonton film di rumah aja! Do Nothing di Hari Minggu? Hari Libur dan Puasa, Nonton Film Ini Aja Buat Ngisi Waktu…

Suasana libur di hari minggu  akan semakin terasa dengan menonton bersama orang terkasih. Ambil popcorn dan cemilan Anda, karena film-film di bawah ini paling enak ditonton buat ngisi waktu kosong di hari minggu. Sebelum esok kembali bekerja!

1. The Best Man Holiday

Ujian persahabatan memang sulit untuk dilalui. Sekuel dari film The Best Man ini mengangkat kehidupan para tokohnya, 15 tahun setelah film pertama dirilis. Di saat hubungan para peran tak lagi dekat, sebuah reuni Natal membawa perubahan besar yang tak diduga.

Terjebak Macet dan Haus? Begini Tipsnya Biar Nggak Kehausan Saat Puasa!

2. Marley and Me

Diangkat dari kisah nyata, Marley disebut sebagai the worst dog in the world. Namun, kehadiran Marley di kehidupan John dan Jenny Grogan yang menantikan seorang anak memberikannya tempat spesial di hati sang keluarga. Dengan sentuhan humor di dalamnya, Marley and Me merupakan film sempurna untuk keluarga Anda.

3. Mean Girls

Disebut sebagai film remaja paling ikonik, Mean Girls merupakan film komedi ringan yang cocok ditonton untuk mengisi lazy day Anda di hari minggu. Dengan mengangkat cerita persahabatan remaja, film ini akan membawa Anda kembali ke masa-masa SMA.

4. The Descendants

Matt King, seorang ayah 2 putri harus menghadapi konflik keluarga di saat sang istri, Elizabeth jatuh koma setelah mengalami kecelakaan. Tak lama setelahnya, Alex, putri sulungnya mengatakan bahwa Elizabeth berselingkuh dengan seorang pria yang juga telah menikah. Film drama ini tentu akan menggetarkan hati para penonton tanpa terkecuali.

Punya Rencana Liburan Bareng Temen-Temen? Begini Tipsnya Biar Seru..

5. Eat, Pray, Love

Film dengan visual menakjubkan ini akan membuat Anda ingin segera berlibur! Lewat perannya sebagai Elizabeth Gilbert, Julia Roberts akan membawa Anda mengeksplor kuliner Italia yang menggugah, kedamaian spiritual di India, dan eksotisnya pulau Bali yang memukau.

Okey POPle… it’s Movie time…..

 

(Visited 55 times, 1 visits today)