Kenyang Caplok Makanan Natal? Eh, Tapi 5 Makanan Natal Ini Harus Dihindari Biar Tetap Sehat

0
1

Suasana Natal selain suasana ramai dan syahdu, juga diwarnai menu-menu lezat dan camilan enak. Tapi 5 makanan Natal ini kok harus dihindari?

 

Ya, Natal selalu diwarnai makanan enak dan camilan enak berbagai rupa. Apa saja itu?

 

#1  CHEESE STRAWS

Alias camilan keju panggang batangan. Kelihatannya jelas enak, begitu sampai di mulut …. Makin enak! Namanya juga keju. Nah, karena keju juga jadi makanan alias camilan ini bisa jadi sangat menyeramkan efeknya jika dicamil buanyak!

 

#2  BAKSO

Apapun bentuknya, bakso bisa nongol dalam pelbagai rupa sajian. Semangkok bakso dari tukang bakso gerobak yang lewat pun bisa (karena ternyata makanan besar habis di rumah!), bakso yang ada dalam sajian pasta slrrppp pun bisa! Bahan baksonya itu, loh… Hiyyy!

 

Seksi Tapi Galau! Itulah Tebaran Atmosfir 5 Lagu Natal Seksi dan Eksis Ini

 

#3  KENTANG REBUS

Oh ya, tentu saja ini harus dihindari.Jika dalam rupa goreng ini jadi side dish nggak sehat! Tapi kentang rebus itu sehat, tapi jadi tak sehat pas dibubuhi keju tabur, krim, dan mentega. Oh no

 

#4  KUE BUAH

Alias fruit cake! Memang jadi kue yang enak banget di mulut. Tapi ya gitu, jangan tertipu dengan namanya, karena meski disebut fruit cake, kue ini terbilang manis walau mengandung buah. Maklum, kue ini dibuat dengan banyak mentega, buah dan sirup jagung. Hahaha!

 

Mojok Berdua di Ruang Tamu Pas Natal? Sikat 5 Film Liburan Natal Paling Romantis Ini

 

#5  CHEESE CAKE

Satu potongan kue paling enak ini benar-benar menawan mata dan sensasi lidah. Tapi asal tahu saja, sepotong saja, kue ini langsung mengandung kalori sebesar 707 dan 29 gram kandungan fat! Jelas lah, ya…

 

Jadi pria sehat itu wajib! Coba gebet makanan-makanan sehat lain di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 126 times, 1 visits today)