Oh, Jadi Ini Jenis Celana Dalam Cewek yang Banyak Disukai Cowok!

0
102
jenis celana

Celana dalam cewek banyak rupa dan jenisnya yang menggoda. Ditambah dengan warnanya. Oh, Jadi Ini Jenis Celana Dalam Cewek yang Banyak Disukai Cowok!

Seiring berjalannya disaat celana dalam perempuan musim sekarang sudah mempunyai bermacam macam wujud dan rancangan. Bahkan kategori celana dalam tertentu, kesan seksi makin melekat kepada cewek yngg memakainya.

Celana dalam cewek yang seksi senantiasa jadi pujaan bagi perempuan yg sudah menikah. Tapi tidak jarang serta mereka yang belum menikah pun menggemari celana dalam anyg seksi buat kepuasan pribadi. Sangat banyak kategori celana dalam yg dipasarkan di pasaran tetapi tak semuanya sanggup menampilkan keseksian satu orang cewek.

Mengenakan celana dalam yang cocok mampu menciptakan pasangan bergairah. Memilih tipe celana dalam bersama warna yang cocok biar pasangan cowok senantiasa mood buat mendekap dan tidak ingin lepas dari si cewek.

Tuan Senang Pakai Baju? Nah, Tuksedo Ini Jamin Penis Kelihatan Seksi!

1. Model Bikini

Celana dalam ini sangat popular digunakan oleh para remaja dalam kehidupan sehari – hari. Dibanding dengan model klasik, bikini lebih minimalis (lebih ramping). Untuk para pasangan akan membuat si cowok lebih ingin selalu berada didekat si cewek.

2. Thong

Ini merupakan model celana dalam yang mirip dengan celana dalam bermodel bikini atau hipster, namun bagin belakang celana dalam bermodel tangas atau cheekys lebih terbuka di bagian belakang.

Jadi Simbol Seks Hollywood! Siapa yang Paling Seksi?

3. G-String

Celana dalam ini menonjolkan kesan seksi, dikarenakan ukurannya yang minim. Mempunyai potongan yang rendah, terbuka di sektor belakang dan mempunyai seutas tali di sektor samping kanan dan kiri. Ada beragam ragam dari G-string, adalah V-string, T-back, atau plain thong.

 

 

 

(Visited 6,665 times, 1 visits today)