Kedinginan Habis-Habisan? Errr… 5 YouTuber Ini Kayaknya Bisa Bikin Kegerahan deh

0
6

Ya, yang namanya cuaca ini tergantung sama apa yang dirasakan kulit dan apa yang dilihat mata. Kalau kedinginan, ya coba dicek deh 5 akun YouTuber ini…

 

Bekal mereka hanya foto-foto seksi-panas dan tentu klip-klip video mengasyikkan. Status? Hebatnya mereka bukan selebriti, tapi perempuan kebanyakan!

Selain wajah cantik dan mata indah, aksen mereka dan gestur saat bergaya jadi jurus pemikat mata dan kepala semua pria. Sikat aksi mereka berikut ini.

 

Meme Molly

Baru 20-an, aksen Inggris yang seksi dan tentu saja, tak membosankan di mata! Itu berkat sekitar 300 video yang menyajikan wajah imutnya itu. Mengunyah semua aksinya memang benar-benar kepala melayang serasa di surga sekaligus gemas karena bibir merah dan imutnya itu! Duh, Molly …

 

 

Kangen? Mamam Deh 6 Lagu Kangen Bersemat Kalimat ‘Miss You’ Ini

 

iJustine

Jika suka nongkrongin saluran Justin.tv., pasti Anda sudah kenal akrab sang blondie atraktif ini. iJustine memang kerap tampil dalam saluran tersebut. Klip-klip videonya sudah ditonton hingga 25 juta penonton dan saat menontonnya kita seperti punya pacar jarak jauh yang panas dan menyenangkan.

Tak percaya?

 

 

Magibon

Nama panjangnya Margaret Lilian Adams. Si cantik-imut ini terkenal di YouTube berkat sederet klipnya yang menyajikan aneka ekspresi wajahnya tanpa suara. Kedengarannya memang aneh. Tanpa harus beraksi seksi dan nakal, Magi bisa menggaet jutaan penonton di saluran akunnya tersebut!

 

 

Esmee Denters

Cewek asal Belanda ini tak hanya mejeng sekadarnya saja di YouTube. Esmee pintar nyanyi dan nulis lagu. Ya, ia nyanyikan ulang lagu-lagu yang sedang hit. Gara-gara itu ia pun digaet Justin Timberlake jadi artis di label rekamannya. Padahal nih, kalau Esmee mau ia juga bisa jadi model pakaian dalam! Hmmm …

 

 

Seksi Tapi Galau! Itulah Tebaran Atmosfir 5 Lagu Natal Seksi dan Eksis Ini

 

Natalie Tran

Dia cewek Aussie paling populer dengan hanya bermodal 273 klip video saja! Akun YouTube Nat pun menyandang gelar akun ke-58 yang paling ditonton netizen. Sebenarnya tak mengagetkan karena cewek atraktif ini punya segudang tema klip. Dari tip-tip remeh sarkas seperti six-pack, hingga memparodi klipnya Katy Perry!

 

 

Dan yang paling panas adalah … 

Cekidot yang asyik lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 16,376 times, 1 visits today)