Begini Cara Cerdas Bungkam Rasa Lapar

0
1
konsumsi makanan

Kelaparan adalah salah satu dorongan primitif manusia dan itu adalah hal yang sulit untuk dipahami. Berbagai hormon dan neurotransmiter menekan dan menguatkan rasa lapar.

Konsumsi makanan yang kaya protein saat sarapan dapat meredam rasa lapar sepanjang hari. Gunakan strategi berikut ini untuk makanan yang lebih banyak, kenyang lebih lama dan memangkas berat badan kamu.

Jadi gunakan tujuh strategi ini sehingga kamu dapat menekan nafsu makan. Tapi ingat, faktanya kamu tidak dapat menolak datangnya rasa lapar….

Sssttt… Mau Naik Jabatan? Cobain 3 Makanan ini Deh!

Kenali dirimu

Kelaparan fisiologis timbul karena adanya ketidakseimbangan antara keluar masuknya kalori. Untuk menghadapi rasa lapar secara rasional, kamu harus menghitung konsumsi kalori dan membandingkannya dengan jumlah yang dibakar. Langkah ini akan membantu kamu mengidentifikasi dan mengabaikan isyarat reward dari otak.

Strateginya

Gunakan kalkulator target kalori untuk memperkirakan kalori yang dibutuhkan dalam menjaga berat badan. Tuliskan makan dan minum yang kamu konsumsi selama sehari.

Makan lebih banyak, berat berkurang

Studi yang menggunakan salad sederhana ini telah mengubah cara berpikir para ahli gizi mengenai kelaparan. Baru-baru ini meneliti dampak makanan dengan volume besar.

Duh, Hati-Hati deh! Fakta 2 Pil Pembesar Mr.P Ini Bikin Melongo

Orang yang makan salad, terlepas dari soal waktu. Makan 11 persen lebih sedikit, studi lain yang dilakukan rolls menemukan bahwa mengkonsumsi sup berbasis kaldu akan mengekang asupan kalori.

Stres jangan makan

Ketika kamu stres, tubuh melepaskan hormon kortisol yang dapaat mengganggu insulin dan meingkatkan glukosa darah. Keculai kamu benar-benar melarikan diri dari atasan kamu. Maka bahan bakar tersebut cenderung menjadi lemak perut.

 

(Visited 91 times, 1 visits today)