Banyak Makan Saat Lebaran? Gunakan 4 Cara Ini Agar Sehat Kembali

0
2

Lebaran memang identik dengan segala sajian makanan yang enak-enak. Mulai dari opor, rendang, dan aneka makanan manis. Melihat makanan itu pastinya, bikin kita mengkonsumsi makanan tersebut secara berlebih.

Hmm… jika dibiarkan, berat badan kita bisa naik dan berbagai resiko penyakit akan datang. Nah, kamu tidak perlu khawatir karena POPULAR akan memberikan 4 tips, agar kamu tetap sehat saat berlebihan konsumsi makanan enak saat lebaran. Cekidot guys….

Bilang ke Si Dia Hindari 5 Makanan Ini Jika Ingin Punya Tubuh Bak Khloe Kardashian!

Sarapan

Awali hari libur lebaran kamu dengan sarapan. Sebelum kembali bersilaturahmi, ada baiknya kamu sarapan terlebih dahulu, banyak hal yang akan membantu tubuh kamu mencegah banyak konsumsi makanan. Selain itu kamu juga harus perbanyak minum air putih agar tidak dehidrasi

Konsumsi Sayuran

Agar terasa kenyang lebih lama, sebaiknya kamu mengkonsumsi makanan yang berserat. Seperti halnya mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan.

Sikat 6 Tip Jaga Perut Tak Jadi Buncit Selama Berpuasa Ini!

Nyemil Makanan Sehat

Hmm… Agar tidak terlalu lapar saat malam hari sebaiknya kamu mengkonsumsi cemilan di sore hari. Tapi bukan makanan ringan yang mengandung MSG ya! Sebaiknya kamu memilih cemilan seperti buah apel, pir, jeruk dan kacang-kacangan.

Berolahraga

Walaupun sedang sibuk bersilaturahmi, kamu tidak boleh lupa olah raga loh! Kamu bisa melakukan olah raga ringan seperti push up, sit up, dan lari-lari kecil disekitar rumah.

(Visited 368 times, 1 visits today)