Ini Dia Diet Paling Bahaya Buat Pria, Jangan Dicontoh!

0
1

POPle, punya berat badan ideal itu wajib. Oleh karenanya kamu perlu melakukan diet. Bicara soal diet, jika kamu melakukannya, pastikan bahwa apa yang kamu lakukan itu benar, tidak membahayakan kesehatanmu sendiri. Nggak kayak diet paling bahaya buat pria berikut ini.

1. Diet Cacing Pita

Diet cacing pita ini mengharuskan kamu untuk menelan pil yang berisi cacing pita. Kemudian, cacing pita itu akan tumbuh dalam usus dan memakan makanan juga nutrisi yang ada. Dengan tujuan mengurangi berat badan sebanyak yang diingikan. Jika dirasa sudah cukup, POPle harus menelan pil antiparasit dengan tujuan untuk mematikan cacing pita tersebut. Cara ini dinilai ampuh mengurangi berat badan dengan drastis. Tapi sangatlah berbahaya, cacing pita dapat tumbuh sangat besar dalam tubuh Anda, selain itu cacing pita juga dapat menyebabkan beberapa penyakit bahkan resiko kematian. Diet paling bahaya yang satu ini sudah dilarang oleh Food and Drug Administration (FDA) Amerika Serikat.

Resep Sarapan Praktis untuk Pria Singles!

 

2. Diet dengan Satu Buah-buahan

Ada diet yang mengharuskan POPle untuk makan satu buah saja. Satu buah dalam arti ini adalah tidak ada makanan lain, hanya boleh mengonsumsi buah, tanpa nasi, lauk, susu, atau apapun. Jangan pernah menjalankan diet ini, ya. Tubuh kamu akan kurang asupan nutrisi dan tidak bisa bekerja secara optimal. Ekstrem bukan? Nyatanya, banyak yang menjalankan diet ini. Biasanya buah yang dipilih adalah lemon atau diet lemon dan anggur atau diet grapefruit.

 

3. Diet Makanan Bayi

Yang nggak kalah menyeramkan dari diet yang berbahaya sebelumnya adalah diet makanan bayi. Diet makanan bayi hanya membolehkan kamu untuk mengonsumsi makanan bayi yang biasanya berupa bubur atau biskuit. Lalu, mengapa berbahaya? Karena jumlah kalori yang terdapat dalam makanan bayi itu tidak sepadan dan akan membuat POPle kekurangan serat juga nutrisi lainnya. Akibatnya? Tentu lemas sepanjang hari dan kamu akan mudah merasa lelah.

Makanan Sehat Pembentuk Otot yang Nggak Boleh Terlewat!

 

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 64 times, 1 visits today)