Guys, Beritahu Si Dia Jangan Lakukan 5 Hal Ini Pada ‘Rembulan Kembarnya’!

0
6
Hah, Menurut Survei Situs Dewasa Ini Milenial Tak Tertarik Lagi dengan Rembulan Kembar!

Buah dada memang menarik. Tapi jangan sampai si dia lakukan aksi ini ke buah dadanya! kalau nggak bakalan..

 

Buah dada wanita merupakan aset yang sangat berharga bagi kaum hawa. Sebagai pasangan yang baik, nggak ada salahnya jika kita juga turut serta dalam menjaga kesehatannya. Dalam hal ini, kita hanya perlu mengingatkan dirinya agar nggak lakukan hal-hal yang berbahaya khususnya di area seputar Buah Dada Wanita.

Beberapa waktu silam, aktris seksi Kim Kardashian bikin pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengakui kalau dirinya melakban payudaranya untuk mendapatkan belahan yang sempurna. Terkait hal itu, dermatolog asal New York, Bruce Katz, M.D., menuturkan bila yang dilakukan Kim tersebut sangatlah berisiko.

Berikut 5 hal yang nggak boleh dilakukan pada payudara menurut Bruce:

pria suka payudara wanita
1. Melakban

Bruce memaparkan, melakban payudara seperti Kim pada dasarnya dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan ruam di sekitar payudara. Selain itu, lanjut dia, hal tersebut juga berpotensi besar menyebabkan alergi (karena zat perekat) yang bisa berujung pada eksim.

2. Lari pakai bra yoga

Ilmuwan dari University of Portsmouth menjelaskan, memakai bra yoga saat lari bisa membahayakan kesehatan payudara. Kata mereka, memakai bra jenis itu saat lari bisa merusak jaringan ikat dalam dada yang pada akhirnya membuat payudara jadi kendur. Satu fakta yang perlu diketahui, payudara bisa melambung delapan inci saat berlari.

Aduh! 5 Kejadian Bra Beraksi Ini Bikin Keliyengan Kepala

3. Waxing rambut puting

Mencabut bulu puting juga tak disarankan oleh ahli kesehatan. Kenapa? Tindakan tersebut justru akan menimbulkan sensasi terbakar serta iritasi. Bruce menyarankan, jika ingin menghilangkan rambut di payudara sebaiknya pakai metode yang lebih aman seperti menggunakan laser. Demikian dilansir Health.

4. Botoks

Banyak wanita beranggapan jika lakukan botoks payudara dapat mengencangkan otot punggung yang pada akhirnya membuat payudara jadi terangkat. Sebenarnya, hal tersebut salah besar! Diungkapkan Dr. Alexes Hazen, MD, ahli bedah plastik dari NYU Langone Medical Center, botoks tak akan membuat payudara jadi kencang, melainkan malah membuatnya jadi kendur.

Ssst, Coba 4 Trik Ampuh Ini untuk Usir Rasa Malas Bercinta!

5. Tindik puting

Ada sejumlah masalah kesehatan yang bisa timbul akibat menindik puting. Beberapa di antaranya sebut saja dapat sebabkan puting bernanah, merusak saluran produksi susu, serta ruam di area puting. Yang lebih menakutkan, menurut periset dari University of Iowa, tindakan tersebut juga dapat memicu terjadinya hepatitis B dan C.

 

Selain tips diatas, masih banyak tips-tips menarik lainnya. Jadi Install aja langsung aplikasi POPULAR NOW. Ada galeri Foto dan Video paling seksi model-model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,461 times, 1 visits today)