Inilah Mengapa Anda Jangan Minum Kopi Sore di Cangkir Styrofoam!

0
2
kopi styrofoam

Ya, gelas styrofoam adalah cara mudah meminum kopi terutama saat Anda bepergian.

 

Banyak yang menggunakan cangkir setiap hari tanpa menyadari bahwa cangkir styrofoam adalah Iblis yang menyamar. Jadi mari kita telisik dasar-dasar cangkir itu dan juga belajar tentang efek sampingnya.

Apa itu Cangkir Styrofoam?

Styrofoam adalah nama merek untuk bahan yang disebut polystyrene. Polistiren disuntikkan dengan gas untuk mendapatkan busa polystyrene yang kemudian digunakan untuk kemasan makanan. Jadi sekarang tahu apa yang Anda minum jika Anda minum kopi dari cangkir styrofoam.

kopi styrofoam!

Apakah Cangkir Styrofoam Aman Digunakan?

Polystyrene dari cangkir styrofoam dapat dengan mudah masuk ke makanan atau minuman yang dibawa di dalamnya. Styrene adalah karsinogen yang dapat menyebabkan iritasi dan sekresi lendir dari mata dan hidung, meningkatkan tingkat kelelahan, mengurangi kemampuan berkonsentrasi, dan mengganggu fungsi hormon yang mengakibatkan masalah tiroid.

Buset, Pria Ini Ejakulasi di Kopi Atasannya Selama 4 Tahun!

Apakah Cangkir Styrofoam Ramah Lingkungan?

Styrene memakan waktu sekitar 500 tahun untuk membusuk jadi ingatlah sebagian besar produk makanan yang kita beli hari ini tidak bisa didekomposisi. Selain itu, proses pengerjaan polistiren bisa mencemari udara.

Pria, Minumlah Kopi Jika Ingin Awet Muda!

Apa Pengganti Cangkir Styrofoam?

Jika Anda mencari alternatif cangkir styrofoam, Anda bisa menggunakan pilihan ramah lingkungan ini. Cangkir Biodegradable, tidak seperti kebanyakan cangkir, cangkir ini tidak menggunakan jaket kertas tapi karton di bagian dalam cangkir menjaga panas di dalamnya.

Selain itu, cangkir ini memiliki tingkat toksisitas lebih rendah. Gunakan Mug kopi, langsung saja beli mug kopi yang bisa digunakan kembali. Jangan lupa cuci cangkir kopi Anda setiap hari.

 

(Visited 103 times, 1 visits today)