Buset, Pria Ini Ejakulasi di Kopi Atasannya Selama 4 Tahun!

0
0

Seorang pria ditangkap di tempat kerjanya setelah diketahui ejakulasi di kopi majikannya setiap pagi. Duh, entah bagaimana rasanya kopi itu?

 

Lewis Williams berusia 38 tahun menghabiskan empat tahun terakhir bekerja sebagai asisten pribadi Linda Moore, Presiden Eksekutif Perusahaan Teknik DANCO.

Di antara tugasnya sebagai asisten, dia harus menerima telepon, mengatur jadwal dan membawanya secangkir kopi ke mejanya setiap hari saat dia tiba di tempat kerja.

Seperti dikutip World News Daily Report, setelah berselisih dengan atasannya, Williams mengaku di depan banyak rekan kerjanya ia  melakukan ejakulasi di kopi bosnya itu “ratusan waktu”.

Wow! Selain Bikin Nikmat, Mainan Seks Ini Juga Sanggup Ejakulasi 

Menurut Brian Little, pegawai magang yang menyaksikan seluruh adegan tersebut, Williams tidak menunjukkan penyesalan saat dia mengakui kejahatannya.

Dia hampir terlihat bangga saat melakukannya.  “Dia bilang sudah kecewa selama empat tahun kerja dengan dia,” ujarnya.

Karyawan yang marah itu menjelaskan dia memasukkan “krim ekstra” ke kopi Moore lima hari seminggu selama bertahun-tahun.

Namun setelah mengaku ke rekan-rekan kerjanya, dia dilaporkan ke polisi dan Williams pun ditangkap di kantornya.

Siap-Siap, Kuasai 5 Jurus Kalahkan Ejakulasi Dini Ini!

Sebanyak 910 tuntutan pidana diajukan terhadap dia, termasuk 860 tuduhan melakukan kekerasan seksual. Jika terbukti bersalah atas semua tuduhan, dia bisa menghadapi hukuman 1070 tahun penjara!

Motivasi Lewis William saat melakukan kejahatannya tetap tidak jelas, tapi pastinya ada permusuhan antara dirinya dan atasannya.

Beberapa karyawan lain mengatakan Moore sering bersikap agresif, mendominasi dan secara verbal kasar terhadap William. Teman-teman kantornya berpendapat mungkin William nekat melakukan hal semacam ini sebagai “pembelaan diri”.

 

Duh, perbuatannya sangat diluar dugaan ya, POPle?

 

 

 

 

editor o.j.

(Visited 4,842 times, 1 visits today)