Ssst, Manfaat Sperma Ini Jarang Diketahui Orang Banyak

0
29

Tak hanya bisa ciptakan keturunan, manfaat sperma ternyata lebih dari itu. Misalnya?

 

Saat bicara sperma, pikiran kita tentu akan langsung tertuju pada kehidupan seksual. Padahal, kenyataannya, ulasan sperma tak sebatas masalah itu. Ada fakta lebih menarik yang sebenarnya jarang diketahui.

Apa itu?

Berikut manfaat sperma yang jarang diketahui orang banyak, sebagaimana dilansir Bustle.

 

1. JAGA KESEHATAN GIGI

Selain protein, sperma juga mengandung vitamin seperti seng dan kalsium. Kata peneliti, kedua zat tersebut pada dasarnya bermanfaat untuk jaga kesehatan gigi. Oh ya, meski begitu, tak berarti Anda disarankan untuk sikat gigi pakai sperma, ya!

Jaga Mulut dan Gigi Bisa Cegah Disfungsi Ereksi?

 

2. CEGAH KERIPUT

Kandungan zinc, vitamin C, prostaglandin, kolagen dan asam amino, di dalamnya sanggup cegah keriput hingga 20 persen. Di New York sana, ada salon kecantikan penyedia facial sperma bagi para pelanggan. Sementara perusahaan produk kecantikan di Norwegia diketahui telah ciptakan krim wajah bahan sperma dengan nama Spermine.

 

3. SEBAGAI TINTA

Meski terdengar aneh, manfaat sperma yang ini memang benar adanya. Menurut laporan, Intelijen Inggris M16 pakai sperma selama Perang Dunia I. Mereka memanfaatkannya sebagai tinta tak terlihat alias bayangan. Buset!

Ternyata Pria Yang Tewas Tertimpa Koleksi Majalah Porno-nya itu HOAX!

 

4. CEGAH MORNING SICKNESS

Sudah jadi rahasia umum jika wanita hamil kerap alami morning sickness. Tapi, masalah tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan cara telan sperma. “Perlu diketahui, air mani ayah bisa bangun toleransi dengan apa yang ada dalam tubuh wanita,” terang psikolog di SUNY-Albany, Gordon Gallup.

Masih banyak yang belum tahu manfaat sperma

 

5. OBAT ANTI DEPRESI

Diungkapkan periset dari Sate University of New York, sperma bisa bantu wanita dalam tingkatkan oksitosin, prostaglandin, dan serotonin. Hal tersebut menurut mereka mampu bikin suasana hati jadi lebih sehat, bahkan sanggup tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Wah!

Waspada, Sauna Bisa Bikin Jumlah Sperma Berkurang!

 

6. JADI BAHAN MAKANAN

Tren masak pakai sperma benar-benar terjadi. Salah seorang penggagasnya adalah Paul ‘Fotie’ Photenhauer, penulis buku “Natural Harvest – A Collection of Semen-Based Recipes”. Paul bilang,”Tak hanya bergizi, sperma juga punya tekstur yang indah. Rasa sperma begitu kompleks dan dinamis seperti anggur dan keju.”

Penasaran dengan poin yang ini? Coba simak juga deh Tips Bercinta Malam Jumat dari SASSHA CARISSA episode berikut ini:

7. CEGAH KEBAKARAN

Kedengarannya memang aneh, tapi ini kenyataan. Ilmuwan di Polytechnic University of Turn, Italia, menjelaskan, sperma ikan punya DNA yang tak terbakar dalam api.

Ups, Guru Ini Dipenjara Karena Keseringan Bercinta Dengan Muridnya! 

 

Gimana? Ternyata Luar Biasa Banget-kan manfaatnya selain sebagai penyambung keturunan POPle?

(Visited 26,418 times, 1 visits today)