3 Bintang Hollywood Ini Sukses Menurunkan Berat Badan

0
6

Sebenarnya, memiliki tubuh yang obesitas bisa saja mengganggu hidupmu POPle. Bukan ejekan dari orang sekitar yang harus POPle pikirkan, tapi kesehatan yang harus dipikirkan. Kegendutan atau obesitas dapat memicu berbagai penyakit yang berbahaya,  misalnya penyakit jantung, diabetes, dan stroke. Untuk mencegah hal itu terjadi, sebaiknya dari sekarang POPle mulai mengubah pola makan dan pola hidup, deh. Olahraga secara rutin, tidur teratur, menjaga pola makan, serta mengurangi konsumsi alkohol dan rokok bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Buktinya saja, lima bintang Hollywood ini berhasil menurunkan berat badan mereka dan menjadi lebih sehat dan bahagia setelahnya. Berikut tiga bintang Hollywood yang berhasil menurunkan berat badannya.

1. Chris Pratt

Sebelum bentuk tubuhnya proposional seperti sekarang, Chris Pratt juga pernah mengalami obesitas, lho. Ia mengaku bahwa dulu dirinya mengalami sakit tulang dan masalah jantung saat masih gendut. Akhirnya, ia memutuskan untuk mengurangi konsumsi alkohol, olahraga teratur, dan mengatur pola makannya. Perjuangannya tersebut tidak sia-sia. Saat ini, Pratt memiliki tubuh yang bisa membuat wanita tergila-gila.

Jauhi 3 Makanan Ini untuk Bebas dari Bau Badan

2. Ricky Gervais

Meskipun hanya turun sebanyak 20 pounds, bentuk tubuh Ricky Gervais sangat berbeda dari sebelumnya. Ricky mengaku obesitas yang dialaminya bisa jadi disebabkan oleh wine yang seringkali dikonsumsinya. Sadar bahwa pola hidupnya tidak sehat, ia memutuskan untuk mengurangi konsumsi alkohol. Selain itu, ia juga mencoba untuk lebih aktif agar kalorinya terbakar. Tidak hanya itu, ia pun menerapkan pola makan yang sehat untuk menurunkan berat badannya.

3. Sam Smith

POPle masih ingat nggak penampilan awal-awal Sam Smith menjadi penyanyi? Kalau masih, tentunya POPle sadar dong kalau penampilan Sam Smith sekarang jauh berbeda dari dulu. Saat ini, Sam Smith terlihat memiliki tubuh yang proposional. Hal itu didapatkannya dari olahraga yang rutin dan pola makan yang sehat.

Sarapan Sehat Untuk Pria Ini Ternyata Nggak Sehat, lho!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuk yang kamu mau dari aplikasiPOPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 9 times, 1 visits today)