Inilah Perawatan Wajah Untuk Pria yang Disarankan Oleh Ahlinya

0
3

 

Pria membutuhkan perawatan wajah yang lebih kompleks. Untuk itu, inilah tips perawatan wajah dari ahlinya yang bisa kamu lakukan.

 

Kamu yang masuk dalam kategori pria energik dan pekerja keras tentunya tidak banyak memiliki waktu untuk melakukan perawatan wajah. Walau sebenarnya, perawatan wajah sangatlah penting, apalagi kaum pria mudah keringat ketimbang wanita.

 

 

Seorang ahli dermatologist, Dr Melanie Grossman, memberikan cara untuk membersihkan wajah yang praktis untuk kaum pria agar kulitnya tetap segar dan sehat. “Bersihkan wajah Anda dua kali dalam sehari, pada pagi dan malam hari,” ungkap Dr Grossman.

 

4 Cara Ampuh Bercukur Kumis Dengan Bersih

 

Produk Perawatan Wajah

Ia juga menambahkan kalau pemilihan produk pembersih wajah itu sangatlah pribadi. Karena itu sesuaikanlah dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu.

“Untuk Anda dengan tipe kulit berminyak sebaiknya pakailah produk pembersih wajah yang tidak mengandung minyak. Sebaliknya, apabila Anda memiliki kulit kering, maka pilihlah produk yang mengandung lebih banyak minyak serta pelembab,” ujarnya lagi.

Lalu Ia juga mengatakan kalau produk perawatan kulit yang mahal tidak berpengaruh banyak terhadap. Yang terpenting selama tujuan Anda adalah untuk menjadikan kulit lebih bersih dan segar adalah yang paling oke.

 

4 Tip Tampilan Wajah Bersih dari Minyak

 

“banyak orang merasa kalau mereka sudah melakukan perawatan kulit terbaik dengan membeli produk yang mahal, tetapi hal itu menjadi tidak bermanfaat ketika hanya menghabiskan anggaran bulanan Anda,” pungkasnya.

Yang terpenting adalah rajinlah mencuci wajah dua kali sehari, agar kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajah dapat terangkat.

 

Nah, itulah petuah para ahli kulit supaya kamu tetap ganteng, jadi sudakah kamu mencuci wajah dua kali sehari?

 

 

(Visited 439 times, 1 visits today)