Meski Berparas Cantik, 5 Hero Cewek Ini Paling Ditakuti di Mobile Legends!

0
176
Meski Berparas Cantik, 5 Hero Cewek Ini Paling Ditakuti di Mobile Legends!

Kalau kalian bilang mereka cuma pemanis, beberapa hero cewek di game MOBA, Mobile Legends ini bisa dibilang punya kemampuan yang bisa menyulitkan lawan-lawannya. Ibarat kata, cantik dan mematikan!

 

Bagi kamu penggemar berat game Mobile Legends, pasti tahu kalau ada dua jenis hero, yang bila diidentifikasi jenis kelaminnya, ada  hero cowok dan juga hero cewek. Untuk hero cewek, nggak cuma penampilannya saja yang cantik, mereka juga memiliki skill di atas rata-rata dan akan menjadi jago sekali bila pakai oleh pemain yang sudah terbiasa menggunakannya. Dan berikut adalah 5 hero cewek yang terkenal jago dan memiliki paras yang ayu. Siapa aja mereka?

1. Miya (Marksman)

Karakter ini merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends. Ia merupakan wakil Bangsa Elf. Karena itulah sosoknya nampak lebih anggun. Kecantikannya kian memancar dengan kulit yang putih, rambut memanjang dan bodi yang ideal. Penggemar karakter cantik ini pun banyak sekali.

Dalam Mobile Legends, Miya adalah hero yang bisa menyerang beberapa musuh sekaligus. Sehingga sangat cocok untuk menghabisi tim musuh. Ia juga memiliki pertahanan yang kuat.

2. Rafaela (Support)

Di posisi kedua hero cewek terseksi di Mobile Legends adalah Rafaela. Seorang hero
mage support yang berbadan tinggi dan putih, dihiasi rambut yang pirang serta kulit yang menarik serta suara yang merdu.

Kemampuan Rafaela dalam Mobile Legends juga mengagumkan. Ia mampu membuat musuh menjadi lamban ketika terkena Heaven’s Blessing darinya. Saat yang sama ia membuat timnya bergeak cepat dengan kemampuan Healing. Ia juga memiliki Holy Baptism, suatu serangan AOE berbentuk balok yang mengarah ke depan.

Ternyata 5 Cewek Cantik Ini Pemain Game MOBA! Ughh, Benar-Benar Cewek Idaman..

3. Freya (Fighter)

Freya termasuk hero fighter alias petarung. Rambutnya yang berwarna biru menambah kecantikannya. Freya sendiri merupakan sosok dewi perang yang anggun dan mengenakan pakaian tempur. Senjata yang selalu dibawanya adalah pedang beserta perisai. Wajahnya yang jutek dan galak justru membuat penampilannya kian menawan.

Freya merupakan fighter yang memiliki kemampuan sangat bagus. Ia cocok untuk mengumpulkan musuh lalu men-stun mereka. Jika dikombinasikan dengan item yang tepat, maka Freya akan menjadi hero yang sangat mematikan dalam medan pertempuran Mobile Legends.

4. Fanny (Assasin)

Cewek seksi ini masuk dalam kategori Hero Assasin dalam Mobile Legends. Kemampuannya bergerak dengan gesit menjadi salah satu ciri khas. Rambut merahnya menawan dan mempesona. Dengan tambahan rambut pirang plus skin punk pricess membuat si gesit ini leyak menempati posisi sebagai hero tercantik dan terseksi Mobile Legends.

Karakter Fanny digambarkan sebagai sosok wanita cantik yang memiliki kekuatan super. Kekuatan yang dimilikinya antara lain Air superiority, tornado strike, steel cable, dan cut throat. Namun Fanny tergolong hero yang lumayan sulit untuk dimainkannya.

5 Mantan Pebasket NBA Paling Legendaris Sepanjang Masa!

5. Kagura (Mage)

Dan inilah hero tercantik dan terseksi di Mobile Legends, yakni Kagura. Sosok gadis cantik yang memiliki sihir luar biasa. Wajahnya yang sayu dan teduh serta postur yang mungil dengan suara manja membuat gamer bakalan jatuh cinta padanya.

Kagura memiliki kekuatan khas berupa Harrasing yang sangat kuat. Kekuatan pasifnya
adalah Yin Yang Gathering, yaitu ketika Kagura dan payungnya menyatu. Ia akan mendapat shield 300 poin, sekaligus membuat musuh di sekitarnya mengalami efek stun dan slow.

 

(Visited 14,317 times, 2 visits today)