Inilah Cara Untuk Bisa Menggunakan Fitur Swipe Up di Instagram

0
507
swipe up

Kemampuan followers untuk bisa swipe up di dalam Stories Instagram Anda adalah hal yang cukup besar. Ini adalah cara Anda dapat menambahkan link di dalamnya

Apa itu fitur swipe up dan mengapa penting? Karena  itu tidak ada di dalam bio Instagram, tapi hanya ada di Stories Anda. Fitur swipe up adalah salah satu fitur Instagram yang paling kuat untuk berbisnis. Tetapi bagian tersulit sebenarnya adalah membuat orang untuk mengkliknya. Pengguna harus mengklik Stories, klik link yang ada di dalam Stories, baru mereka bisa masuk ke situs website tersebut.

Memiliki akses ke fitur swipe up dalam Stories Instagram dapat menjadi gamechanger dalam hal penjualan ke situs website Anda. Tapi, fitur ini hanya tersedia dan bisa didapatkan untuk akun bisnis Instagram dengan lebih dari 10.000 followers atau akun terverifikasi. Fitur swipe up sangat cocok untuk para pebisnis dan influencer yang ingin membagikan konten atau produk baru agar followers mereka dapat dengan mudah mengaksesnya. Saat ini, semua tentang swipe up memang lebih eksklusif.

swipe up

Jika masuk ke Stories, Anda akan secara otomatis melihat ikon rantai di bagian atas layar ketika Anda ingin memposting Stories. Ambil terlebih dahulu foto atau video langsung di Stories atau impor gambar dari camera roll atau galeri Anda. Sekarang Anda siap menambahkan link. Ketuk ikon link di atas sisi kanan layar. Taruh atau tambahkan link pilihan Anda, ketik URL Anda dan ketuk tanda centang hijau (untuk pengguna Android) atau Selesai (untuk pengguna iOS) untuk menyimpan link.

Wow, 5 Selebgram Cantik Ini Punya Akun Instagram Berbayar Termahal Lho..

Apakah itu suatu produk, video, atau jenis tautan lainnya, kemudian akan ada teks View More dengan tanda sisipan ke atas di bagian bawah Stories Anda. Anda dapat melihat bahwa gambarnya terlink dan ikon hyperlink di kanan atas harus putih. Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas penjualan ke situs website Anda, hanya menambahkan link saja memang tidak cukup.

Anda perlu mengajak pengguna dan menarik perhatian mereka bahwa mereka dapat swipe up di Stories Anda. Tambahkan atau simpan Stories Instagram Anda ke Highlights, dengan cara itu followers Anda dapat memiliki akses untuk swipe up lebih lama dari 24 jam. Instagram selalu mencari cara untuk membuatnya lebih mudah bagi pengguna setianya.

Cara Mengunduh dan Menyimpan Foto dari Instagram

Tapi sebelum Anda mencoba mendapatkan 10.000 followers untuk membuka kunci dari fitur ini, penting untuk dicatat bahwa Instagram akan membobol profil palsu, sehingga membuatnya lebih sulit bagi pengguna untuk menambah jumlah pengikut dengan cara membeli. Jika Anda tidak memiliki 10.000 followers dan tidak diverifikasi, ada satu solusi yang bisa Anda coba. Jika Anda memposting satu video di IGTV, Anda akan mendapatkan akses ke tombol rantai untuk link saat Anda memposting sebuah Stories. Anda memang tidak akan memiliki pilihan untuk memposting URL, tetapi Anda dapat menautkannya ke video IGTV Anda, dan followers pun dapat swipe Story Anda untuk menontonnya.

(Visited 6,954 times, 1 visits today)