Inilah Mobil-Mobil Paling Favorit di Tahun 2018 Versi POPULAR!

0
11
versi popular

Awal tahun baru biasanya semua lini produksi akan menghasilkan produk baru. Inilah Mobil-Mobil Paling Favorit di Tahun 2018 Versi POPULAR!

Industri otomotif terus berkembang, dan selalu muncul mobil baru setiap tahunnya. Konsumen lah yang diuntungkan, karena semakin banyak pilihan mobil baru yang bisa dibeli di tahun 2018. Terlebih daya beli masyarakat Indonesia tergolong sangat besar, sehingga tidak ragu membeli mobil baru untuk menggantikan mobil lama yang teknologinya sudah tertinggal.

Yah, setiap tipe mobil baru 2018 mengusung teknologi lebih canggih dan fitur lebih lengkap yang mengedepankan kenyamanan, keselematan, dan keamananan.

Berikut ini adalah 7 mobil favorit di tahun 2018 versi POPULAR:

1. Maserati Levante

Mobil terbaru 2018 ini merupakan mobil berjenis SUV. Maserati memasarkannya dalam varian GranLusso dan GranSport yang sama-sama menggunakan mesin V6. Tersedia pula mesin V6 Turbo Diesel berkapasitas 2987cc dengan keluaran tenaga mencapai 275 HP dan torsi 600 Nm. Maserati Levante juga memiliki ruang interior yang mewah dan canggih. Pada bagian dashboard terpasang layar touchscreen berukuran 8.4 inci dan speaker Harman Kardon.

Headlamp Mobil Bagian Dalam Kotor? Bersihkan dengan 3 Cara Ini!

2. Toyota Camry Hybrid

Mobil canggih memang pantas dibanderol mahal, jadi jangan heran apabila harga mobil terbaru ini mencapai melebihi 700 Juta Rupiah. Terlebih Toyota Camry Hybrid menawarkan mesin Hybrid, In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i berkapasitas 2.494cc yang sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 205 PS dan torsi 20.9 kgm. Di dalamnya tersedia ruang interior sangat mewah yang menjamin kenyamanan penumpangnya. Fitur keselamatan mobil terbaru 2018 ini juga sangat lengkap.

3. Ford Expedition

versi popular

Selanjutnya adalah mobil terbaru 2018 dari Ford, yaitu “Ford Expedition”. Mobil ini merupakan mobil SUV yang memiliki bentuk bodi sangat besar. Didalamnya tersedia tiga baris kursi dengan ruang kabin yang lega dan pastinya sangat nyaman. Lalu untuk jantung pacunya menggunakan mesin 3.5 Liter EcoBoost yang dilengkapi intercooled turbochargers. Selain itu, Ford Expedition memiliki fitur Panoramic Vista Root yang memberikan kenyamana lebih maksimal pada semua penumpangnya.

Tahun 2018, Mobil 7 Penumpang Bakal Laris Manis!

Ehh.. masih kurang empat mobil lagi yah? Nah, kalau mau tau yang selanjutnya, koleksi majalah POPULAR Edisi Januari 2018: “The Private Contractor” sekarang juga disini!!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 111 times, 1 visits today)