Tahan Benturan dan Anti Air, Inilah Speaker Tangguh Khusus Penggiat Kegiatan Outdoor!

0
7

Daripada ribet bungkus speaker kamu dengan plastik supaya tahan air, atau beli pelindung (case) agar tahan benturan,  mending beli aja speaker Braven yang memiliki fitur tahan air dan tahan banting ini!

 

Bagi kamu pecinta musik, saat berolahraga terkadang beberapa dari kamu pasti melakukannya sambil mendengarkan musik. Apalagi jika kamu sedang melakukan olahraga ekstrim seperti traveling, pastinya musik bisa jadi teman kamu selama perjalanan. Kebutuhan ini rupanya ditangkap secara jeli oleh Braven dengan menghadirkan jagoan terbarunya, Braven BRV-1M.

Mengingat mobilitas para penggiat kegiatan outdoor yang begitu tinggi, dimana kemungkinkan speaker berpeluang besar terbentur benda keras atau terkena tumpahan air. Untuk itu, speaker ini dibekali dengan fitur anti-air berlisensi IPX7 dan tahan banting. Ketangguhan speaker ini didalam air dibuktikan dengan kemampuannya bertahan di 1 meter kedalaman air selama 30 menit.

Launching E-Commerce Terbaru, Bikin Fashion Brand Ini Semakin Mapan…

Hasilkan Suara yang Ciamik!

Speaker Bluetooth portabel paling kuat di kelasnya ini didesain untuk dapat menghasilkan suara besar perpaduan bass dan rhytme yang jernih dengan lama waktu memutar musik hingga 12 jam dengan kapasitas 2200mAh. Desainnya yang kokoh dari bahan rubber serta berbentuk oktagon, membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

Braven BRV-1M tidak hanya untuk memainkan musik, namun pengguna juga dapat mengisi ulang daya smartphone layaknya sebuah powerbank. Diboyong oleh PT. Tamansari Adijaya sebagai pemegang lisensi resmi Braven, produk speaker kenamaan dari negeri Paman Sam ini sudah hampir tiga tahun masuk ke Indonesia.

Bukan Hanya Sekedar Nonton Konser, LaFFestival 2018 Menyajikan Ini Untuk Para Penonton….

Jadi tunggu apalagi, buruan beli Braven BRV-1M yang dibanderol dengan harga RP. 1.999.000 di di www.tsalink.co.id yang merupakan situs e-commerce resmi milik PT. Tamansari Adijaya yang memiliki berbagai pilihan metode pembayaran.

 

Siap berpetualang sambil menikmati musik kesukaan kalian POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang berita terbaru lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 34 times, 1 visits today)