Jika Kamu Orang Medan Sadarilah 5 Keunggulan Ini

0
19

Apa kamu salah satu orang Medan?, Percaya deh orang-orang Medan umumnya memang punya beberapa kelebihan dan keunggulan. Nilai-nilai positif ini muncul karena beberapa faktor, seperti keadaan geografis yang membentuk karakter dan kebiasaan yang membikin mereka lain daripada yang lain.

Apa saja keunggulan orang Medan?, Berikut ulasannya.

Menggoda dan Begitu Menarik. Ini 5 Karakter Anime Fairy Tail yang Paling Cantik!

Punya Suara Emas

Sudah tidak perlu di pertanyakan lagi kemampuan orang Medan soal berolah vocal. Buktinya, penyanyi-penyanyi di Indonesia umumnya berasal dari Medan. Mereka pun punya karakter yang kuat dengan kemampuan yang tak bisa diremehkan. Misalnya Lea Siamanjuntak dan Judika dan masih banyak lagi.

Banyak Pengacara Hebat Dari Medan

Orang Medan memang terkenal bersuara lantang. Tak heran kalau mereka kebanyakan berprofesi sebagai pengacara. Pengacara yang berasal dari sana pun mayoritas kesohor dan memiliki prestasi yang unggul, contohnya Hotman Paris Hutapea.

Jago Memasak

Kalau berkunjung ke Medan, yang tak boleh dilewatkan adalah kulinernya. Mengapa? Karena hampir semua makanan di Medan punya cita rasa yang enak. Orang-orang di sana terkenal punya tangan ajaib yang bisa menggubah olahan mentah menjadi makanan matang yang nikmat. Contohnya ikan mas dan kuah kari yang lezat.

Selain Jakarta, 5 Kota Ini Jadi Pilihan Roadshow Grand Finale Miss POPULAR “Fairy Tales” 2018

Tidak Basa – Basi dan Jujur

Orang-orang Medan itu objektif. Mereka menilai sesuatu berdasarkan apa yang mereka lihat. Kalau tidak suka ya bilang tidak, kalau suka ya bilang suka. Tentu tak banyak basa-basi dan kebanyakan ini-itu.

Toleransi Yang Tinggi

Orang Medan itu macam-macam. Ada agama apa pun, ada juga etnis apa pun. Penampakannya sangat heterogen. Namun mereka tak terbelit dengan perpecahan karena perbedaan latar belakang. Mereka hidup dengan damai satu sama lain, tak saling mengusik.

Nah, bagi kalian yang sedang berada di Medan, Kamis besok para Grand Finalis Miss POPULAR 2018 akan roadshow di kota Medan. Finalis Miss POPULAR 2018 akan memanaskan Retro Spective Entertainment Club. Jadi dukung dan datang untuk ketemu langsung sama mereka Kamis malam ya POPle..

(Visited 175 times, 1 visits today)