Kejuaraan Nasional RC Drift 2018 Didukung Penuh Oleh Achilles..

0
8
kejuaraan nasional

Kejurnas RC Drift Seri 1 2018 telah berhasil melahirkan juara pada hari Sabtu (7/7) lalu di Wisma Achilles. Kejuaraan Nasional RC Drift 2018 Didukung Penuh Oleh Achilles..

Adalah Andrew Jonathan yang lahir menjadi juara satu pada Kejurnas RC Drift Seri 1 tahun ini. Diikuti oleh 26 peserta, kejuaraan berskala nasional ini diadakan di Gedung Wisma Achilles dengan membuat lintasan sepanjang kurang lebih 10 meter.

Kali ini Achilles kembali memberikan dukungannya pada kejuaraan RC Drift yang diadakan oleh komunitas-komunitas pecinta permainan mobil remote control ini setelah sempat juga mengadakan kompetisi di tahun 2015 lalu, yaitu “Achilles RC Drift Series”.

Pulau Dewata Bali Jadi Garis Finish Rangkaian Rindu Touring…

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, “Kami ingin kembali memberikan dukungan pada Kejurnas RC Drift di tahun ini. Kami melihat bahwa RC Drift adalah kegiatan positif, dimana bisa mewadahi keinginan masyarakat untuk bisa merasakan sensasi berlagak layaknya di arena kompetisi drifting. Bahkan 2015 lalu kita juga memproduksi ban RC Achilles bersamaan dengan kompetisi yang kita selenggarakan” ucapnya

Tidak jauh berbeda dengan kompetisi drifting sungguhan, permainan RC Drift ini juga memiliki 90% penilaian yang sama yaitu, line, speed, style. Ikhsan Utama, salah satu drifter Team Achilles yang menjadi juri pada Kejurnas RC Drift kemarin menyampaikan kesannya usai kompetisi selesai.

“Kejurnas RC Drift ini tidak kalah seru dengan kejurnas drifting sungguhan, karena kriteria penilaian 90% sama. Pada Kejurnas ini dibuka dua kelas, kelas pro dan kelas rookie, dan yang membuat kompetisi hari ini menjadi seru dan terasa sangat kompetitif adalah banyak drifter pro yang kalah oleh rookie jadi hasilnya seru dan tidak bisa ditebak” ucapnya.

Menjadi pemenang pada seri 1 ini, Andrew Jonathan berhasil mengalahkan 25 peserta lainnya karena berhasil mengikuti pergerakan lawannya dengan presisi sangat tinggi. Dikonfirmasi setelah podium pemenang, Andrew menyampaikan kesannya atas permainan hari itu “Acara hari ini seru, semua peserta sangat kompetitif, dan saya berterimakasih pada Achilles karena mendukung acara ini. Semoga seri dua kan berjalan dengan lebih seru” ucap pria asal Bandung ini.

Corsa Raih Juara Kedua di Ajang Indonesia Content Marketing Award..

Menutup acara, Akhmad Nursyamsu menyampaikan harapannya melalui acara ini, “Kami berharap melalui dukungan yang kami berikan Achilles akan menjadi ban yang semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat khususnya komunitas RC Drift di Indonesia dan para pecinta hobi drift di Indonesia.” ucapnya

(Visited 32 times, 1 visits today)