Kini Belanja di MatahariMall.com Bisa Ambil Barang Lewat Indomaret

0
4
Kini Belanja di MatahariMall.com Bisa Ambil Barang Lewat Indomaret

Penggemar belanja online bersiaplah dengan semakin mudahkannya akses ambil barang yang Kamu beli di MataharihariMall dengan ‘Paket Ambil Suka-Suka’. 

Sebagai perayaan hari jadinya yang ketika pada, 9 September mendatang. Perusahaan ecommers fesyen dan gaya hidup MatahariMall.com menggandeng RPX, yakni jasa pengiriman logistik yang sudah hadir 30 tahun di Indonesia.

Lantas apa yg membuat kerja sama ini menjadi kian istimewa. Ternyata pengiriman barang yang dilakukan MatahariMall.com dengan RPX, menggunakan sistem ‘Paket Ambil Suka-Suka’ (PAS).

Ingin Tiket eSports di Asian Games 2018? Cukup Tunjukkan Tiket Digital dari Handphone Saja..

Jadi nantinya para konsumen yang berbelanja secara online di MatahariMall.com bisa ambil paket belanjaan mereka di gerai-gerai Indomaret terdekat disekitaran tempat tinggal. Pengambilan barang dengan sistem PAS ini merupakan opsi yang diberikan kepada masyarakat urban dengan mobilitas yang tinggi.

Tentu pernah mengalami kendala pengiriman yang disebabkan karena penentuan lokasi pengantaran yang rumit, estimasi sampainya kurir ke alamat yang dituju, dan keadaan tempat tinggal yang  jarang ada pengguninya kan.

Untuk menghindari segala macam kendala dalam pengiriman barang ke tangan konsumen maka RPX dan MatahariMall menyediakan self-service Packet Pick up Point ini.

Selain Mempengaruhi Pernapasan, Polusi Bisa Bikin Bodoh juga?

Tenang saja nantinya meski barang diambil pada Indomaret terdekat. Konsumen bisa melacak keberadaan barang konsumen. Selain itu, RPX juga memastikan akan mengingatkan selalu konsumen jika barang mereka belum diambil di pick up point. 

Khusus dalam rangka HUT MatahariMall.com yang ke-3,MatahariMall.com dan RPX juga memberikan tarif promo PAS dengan potongan 75% biaya pengiriman ke seluruh daerah di Jawa dan Bali untuk pembelian seluruh produk di MatahariMall.com. Tarif promo berlangsung mulai 30 Agustus sampai 30 September 2018 untuk 2.000 konsumen MatahariMall.com pertama.

(Visited 63 times, 1 visits today)