Laga Panas Penutup Akhir Pekan, AC Milan Kontra Inter Milan…

0
2
laga panas

Inter dan Milan akan berhadapan dalam Derby della Madonnina di San Siro pada Senin (5/3). Laga Panas Penutup Akhir Pekan, AC Milan Kontra Inter Milan…

Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan menjadi salah satu derbi yang dinanti penggemar sepak bola, tidak hanya suporter kedua klub itu. Berkaca pada performa mereka, wajar jika Rossoneri merasa antusias dan berani sesumbar bakal menang.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, bulan Oktober lalu, Inter menang 3-2 berkat hat-trick Mauro Icardi. Akan tetapi, situasi kedua tim sudah sangat berbeda dibandingkan pertemuan pertama tersebut. Milan memperlihatkan grafik meningkat sejak dilatih Gattuso, sebaliknya Inter justru melalui periode sulit.

AC Milan Sekarang Lebih Jago di Tangan Gennaro Gattuso!

Sang pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso telah meniupkan semangat baru pada skuat Milan. Para penggawa Milan sudah menemukan kembali kepercayaan diri dan permainan terbaik mereka. Dalam dua laga terakhirnya, Milan mengalahkan AS Roma 2-0 lewat gol-gol Patrick Cutrone dan David Calabria, lalu menang adu penalti lawan Lazio untuk memastikan diri lolos ke final Coppa Italia.

Milan tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di Serie A. Rossoneri menang enam kali dan seri dua kali. Sementara itu, pada periode yang sama, Inter cuma menang dua kali. Nerazzurri meraih lima hasil imbang dan sekali kalah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu.

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Cancelo; Vecino, Borja Valero; Candreva, Karamoh, Perisic; Icardi.

Kira-kira, siapa yang bakal menang dalam derby Milan kali ini guys??

(Visited 4 times, 1 visits today)