Liburan Sekolah Telah Usai, Mezzo Tawarkan Promo ‘Back to School’

0
4

Mezzo sebagai lifestyle concept store yang menghadirkan beberapa macam merek fesyen internasional dan lokal ternama, berikan promo Back to School untuk
menyambut kembali semangat sekolah para pelajar. Melalui promo ini pelanggan bisa menikmati berbagai macam produk fesyen, dari apparel, sepatu, hingga aksesori, dengan harga mulai dari Rp249.000.

Promo yang berlangsung dari tanggal 21 Juni – 21 Juli 2019 ini diikuti oleh berbagai macam merek-merek ternama yang berada di dalam gerai Mezzo, seperti Keds, Paul Frank, Stӧd, The Little Things She Needs, Wakai dan Wakai Kids. Pelanggan bisa menikmati promo ini di seluruh gerai Mezzo dan di gerai merek-merek yang ikut berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Digitalisasi Kartu Member, Metrox Kini Menggandeng TADA

“Libur sekolah telah usai, kami ingin menyambut pelanggan yang telah kembali dari libur. Promo Back to School bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam memulai aktivitas sekolah lagi, promo ini pun dapat menjadi momen dimana orang tua dapat memberikan hadiah kepada anak atau sanak saudara untuk meningkatkan semangat mereka. Promo Back to School hadir dengan berbagai macam penawaran dari merek-merek ternama,” ujar Yoycia Sakul, Brand Manager Mezzo.

Yoycia menjelaskan bahwa setiap merek fesyen yang ikut serta dalam promo ini menawarkan berbagai macam produk unggulannya dengan harga khusus. Untuk merek The Little Things She Needs, pelanggan bisa mendapatkan Lazy Shoe Lace untuk setiap pembelian sepatu model Marla dan Melonie. Selain itu, setiap pembelian dua produk dari Wakai, Wakai Kids, dan/atau Stӧd pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30%.

Berikan Promo Calorie Burner Package,SHAGA Dorong Masyarakat Hidup Sehat

Bagi para pecinta Keds bisa mendapatkan notebook gratis untuk minimal pembelanjaan Rp1.200.000 dengan mem-follow instagram @kedsid dan @mybookbinding. Yoycia juga menambahkan bahwa ada merek fesyen yang menawarkan paket bundling, seperti school bundle dari Paul Frank. Dengan membeli paket ini, pelanggan bisa mendapatkan tas beserta kaus hanya dengan harga Rp329.000.

Hadir sejak tahun 2012, Mezzo kini telah memiliki sembilan gerai yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang dan Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi onmezzo.com.

(Visited 289 times, 1 visits today)