Logan Paul Kembali Membuat Warga Jepang Geram!

0
10
logan paul

Setelah video vlognya di hutan bunuh diri Aokigahara, Jepang bikin heboh. Logan Paul Kembali Membuat Warga Jepang Geram! 

YouTuber Logan Paul tengah menjadi sorotan netizen di berbagai penjuru dunia. Setelah video vlognya di hutan bunuh diri Aokigahara, Jepang bikin heboh, kini muncul video lainnya yang juga menuai reaksi keras, terutama dari netizen Jepang.

Video yang dimaksud adalah vlog seputar liburan Paul dan kawan-kawan di Jepang. YouTuber berusia 22 tahun ini memang beberapa waktu lalu berlibur ke Negeri Matahari Terbit itu selama beberapa hari. Sejumlah lokasi destinasi wisata pun dikunjunginya. Selain mengunjungi hutan Aokigahara, Paul dan kawan-kawan juga berkeliling di sekitaran Tokyo.

Namun, apa yang ditampilkan dalam vlognya dinilai tidak menunjukkan rasa hormat kepada masyarakat dan juga budaya Jepang. Pendapat ini disampaikan oleh YouTuber asal Jepang, Yuta.

Cewek Satu Ini Bukan J.Lo, Tapi Dia Juga Cantik dan Seksi Lho!

Dikritik Youtuber Jepang

Melalui channel ‘That Japanese Man Yuta’, ia membahas semua kelakuan buruk Paul selama berada di Jepang. “Aku mulai menonton video tersebut, dan ketika aku menontonnya, aku seperti merasa ini lebih buruk dari yang aku pikirkan’,” ujarnya dalam video.

Sempat Mengunggah Video Jasad Bunuh Diri

Beberapa hari lalu, nama Logan Paul sempat menjadi tren di Twitter. Ia mendapat cacian dan kecaman setelah dirinya mengunggah sebuah video jasad korban bunuh diri di Jepang. Meski sebagian orang mengatakan Paul telah membangkitkan kesadaran soal potensi bunuh diri, mayoritas bernada negatif.

Beberapa warganet menuduh Paul bersikap kurang ajar, menjijikkan, dan menyebutnya ‘manusia sampah’, Ada pula yang menyerukan agar salurannya di Youtube dihapus.

[CLOSE UP] Kevin Hendrawan: Bikin Hidup Lebih Nge-Vlog!

Masih banyak kelakukan tidak menyenangkan Paul yang diumbar dalam video vlognya. Ada juga video yang memperlihatkan dia dan teman-temannya bermain Pokemon di jalan raya. Paul bahkan melempar Pokeball ke arah mobil yang sedang berjalan.

(Visited 97 times, 1 visits today)