Mantap! Di Content Marketing Awards 2018, EIGER Jadi yang Terbaik!

0
34
content marketing

Hadir sebagai brand penyedia alat tropical adventure, EIGER sukses meraih penghargaan. Mantap! Di Content Marketing Awards 2018, EIGER Jadi yang Terbaik!

Ajang Indonesia Content marketing Awards (ICMA) 2018 yang digelar di Ballroom Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (11/4) lalu, EIGER berhasil meraih dua gelar sekaligus.

ICMA sendiri merupakan sebuah ajang untuk mengapresiasi sekaligus mengukur strategi content marketing yang telah dilakukan. Dalam dunia marketing, istilah content marketing adalah sebuah strategi pemasaran yang dilakukan oleh brand, dengan memproduksi konten dan “brand story” yang relevan bagi target audience di saluran milik brand tersebut.

EIGER Kukuhkan Diri Sebagai Brand Adventure Asli Indonesia…

Penilaian kualitas strategi content marketing di setiap brand dilakukan secara independen oleh juri-juri yang kompeten di bidangnya. Penjurian meliputi kuantitas dan kualitas konten web dan engagement di media sosial (Instagram, Facebook dan YouTube), serta video dan UI & UX sebuah website.

Ajang penghargaan ini diikuti 58 brand yang terseleksi ke dalam 12 nominasi kategori industri mulai dari industri makanan, otomotif, produk kecantikan sampai apparel. Semua brand tersebut bersaing memperebutkan gelar The Best Content marketing Implementation in Industry di masing-masing kategori. EIGER yang bersaing di kategori Apparel, berhasil mengungguli saingannya dan merebut tempat pertama.

EIGER Raih Gelar Bergengsi

Puncaknya, EIGER juga berhasil meraih gelar yang paling bergengsi di ajang ini, yaitu “The Content marketing Implementation of the Year”. Melalui sajian konten yang dimiliki EIGER di berbagai platform, dewan juri menobatkan EIGER sebagai yang terbaik dari 58 brand yang turut dinilai dalam ajang ini.

Para juri menilai konten yang disajikan EIGER lebih dari sekadar sebuah konten produk. Tapi selain itu, juga berhasil dimaksimalkan baik untuk website (eigeradventure.com), microsite (theblackborneoexpedition.com), digital magazine (eigeradventurenews.com), newsletters, maupun akun media sosialnya. Semua konten – tekstual maupun visual – terintegrasi serta sukses menggaet perhatian audiens yang disasar.

Bincang-Bincang Ringan nan Menarik Rekan Media Bersama EIGER…

“Terima kasih sudah memilih EIGER sebagai yang terbaik. Melalui penghargaan ini, kami akan terus berinovasi menghasilkan produk-produk terbaik untuk masyarakat, dan melalui penghargaan ini juga kami berharap dapat meningkatkan rasa cinta akan produk dalam negeri di masyarakat Indonesia,” ujar Christian Hartanto, Managing Director PT. EIGERINDO MPI.

(Visited 95 times, 1 visits today)